Informasi

Huawei Rilis 3 Perangkat Terbarunya di Pasar Indonesia, Apa Saja!

Huawei secara resmi merilis 3 perangkat terbarunya sekaligus ke pasar Indonesia. Tiga perangkat tersebut, bukanlah smartphone melainkan laptop, tablet, dan smartwatch. Perangkat...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 10 views
Huawei Rilis 3 Perangkat Terbaru

Huawei secara resmi merilis 3 perangkat terbarunya sekaligus ke pasar Indonesia. Tiga perangkat tersebut, bukanlah smartphone melainkan laptop, tablet, dan smartwatch.

Perangkat tersebut adalah laptop Huawei MateBook D15, tablet Huawei MatePad T10s dan Huawei Watch Fit. Seperti yang dikatakan oleh Lo Khing Seng, tiga produk tersebut memang dibuat dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Khususnya dalam beradaptasi menuju gaya hidup baru yang tetap produktif di rumah selama masa pandemi.

Huawei Rilis 3 Perangkat Terbaru
Huawei Rilis 3 Perangkat Terbaru

Spesifikasi Laptop Huawei MateBook D15

Huawei MateBook D15
Huawei MateBook D15

Huawei MateBook D15 hadir dengan desain tipis dan elegan. Berbagai pembaharuan fitur untuk dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Termasuk Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, keahlian yang luar biasa, desain yang penuh gaya, Huawei Share, Tombol Daya Sidik Jari, dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Laptop terbaru Huawei ini berukuran 15,6 inci memperkenalkan pengalaman lintas platform revolusioner. Tidak hanya pada desain, Huawei MateBook D15 juga dilengkapi dengan chipset AMD Ryzen™ 5 3500U, HUAWEI Shark Fin Design 2.0, pengisian baterai yang cepat (53% dalam 30 menit) dan pelindung mata.

Konsumen bisa melakukan pre-order untuk laptop ini seharga Rp8.699.000 dengan cashback sampai Rp1.700.000. Jadi harganya menjadi Rp6.999.000. Pre order tersebut digelar mulai mulai tanggal 1 hingga 10 September secara eksklusif di JD.ID.

Spesifikasi Tablet Huawei MatePad T10s

Tablet Huawei MatePad T10s
Tablet Huawei MatePad T10s

Tablet ini memiliki bentang layar 10,1 inci beresolusi Full HD ini memiliki rasio screen-to-body hingga 80 persen. Huawei MatePad T10s dibekali chipset Kirin 710A, RAM 3GB, dan memori internal 64GB.

Huawei turut menyertakan fitur tambahan untuk membuat tablet ini tetap aman digunakan anak-anak, yakni Kids Corner. Dengan fitur ini, orang tua dapat mengatur durasi pemakaian tablet termasuk menentukan konten yang dapat diakses anak-anak.

MatePad T 10s memiliki baterai berkapasitas 5.100mAh dan menjalankan EMUI 10 berbasis Android. Kenyamanan pemakaian tablet ini didukung pula dengan sertifikasi perlindungan mata berlapis TUV Rheinland.

Untuk ketersediaannya, konsumen dapat mengikuti masa pre-order yang dimulai tanggal 1 – 15 September 2020 dengan harga Rp2.599.000. Konsumen akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp350.000. Pre-order dapat dilakukan melalui Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya.

Spesifikasi Huawei Watch Fit

Huawei Watch Fit
Huawei Watch Fit

Huawei Watch Fit memiliki layar AMOLED berukuran 1,64 inci dengan resolusi 456 x 280 piksel. Jam tangan pintar ini terbuat dari serat polimer yang diklaim mempunyai daya tahan kuat. Serat polimer adalah sebuah nama mewah untuk plastik, dan punya satu tombol di sisi samping.

Jam tangan pintar ini memiliki tiga macam warna dan dapat dipadukan dengan empat tali berbeda yang terbuat dari silikon. Tampilannya menggunakan Lite OS milik Huawei sendiri.

Konsumen bisa melakukan pemesanan melalui penjualan khusus melalui Shopee secara flash sale selama 10 hari ini. Watch Fit dibanderol pada harga Rp1.399.000 dengan VIP Services (layanan pribadi online).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.