Informasi

Huawei Tengah Siapkan Ponsel Baru 5G dengan Fast Charging 40W

Sebelumnya perusahaan telah meluncurkan seri Huawei Mate 40 yang didukung konektivitas 5G, tampilan cantik, desain unik, dan teknologi pengisian cepat. Sekarang, tampaknya...

Avatar Written by Zack Kamil · 55 sec read > 3 views
Huawei Siapkan Ponsel Baru 5G

Sebelumnya perusahaan telah meluncurkan seri Huawei Mate 40 yang didukung konektivitas 5G, tampilan cantik, desain unik, dan teknologi pengisian cepat. Sekarang, tampaknya perusahaan bergerak maju untuk merilis ponsel 5G baru sebelum akhir tahun. Kabarnya akan datang dengan teknologi pengisian cepat 40W.

Menurut sertifikasi 3C, perangkat yang dimaksud memiliki pengisi daya dengan output maksimum 10V pada 4A yang pada dasarnya adalah singkatan dari kecepatan 40W. Handset ini akan hadir dengan nomor model CDL-AN50. Sedangkan pada pengisi daya memiliki nomor model HW-100400C00.

Huawei Siapkan Ponsel Baru 5G
Huawei Siapkan Ponsel Baru 5G

Ini diproduksi untuk Huawei oleh Guilin Kafia Technologies Co., Ltd. Company. Yang cukup menarik, kecepatan pengisian 40 Watt adalah kecepatan terbaik kedua yang ditawarkan Huawei saat ini. Teknologi ini hadir pada Huawei Mate 40 yang baru saja dirilis. Varian yang lebih tinggi hadir dengan kecepatan pengisian daya 66W.

Seperti yang Anda lihat, Huawei hampi sama seperti Samsung. Dahulunya tidak terlalu peduli dalam meningkatkan teknologi pengisian cepatnya. Namun, sekarang para pesaingnya dari BBK Electronics (Realme, Vivo, OPPO, iQOO, dan juga OnePlus) mendorong teknologi inovatif dengan pengisian cepat hingga 125W, Behemoth China tampaknya lebih “tertarik” di segmen ini.

Oleh karenanya, kita dapat mengharapkan semakin banyak perangkat dari Huawei datang dengan teknologi pengisian cepat yang lebih baik. Sehingga akan dapat menjadi saingan di pasar Cina.

Namun sayangnya, sertifikasi 3C tidak terlalu terbuka tentang ponsel baru yang tengah dikerjakan Huawei ini. Soal nama dan spesifikasinya pun belum ada yang mengungkap. Namun, sertifikasi tersebut adalah petunjuk bahwa perangkat tersebut akan segera hadir menjadi penutup di tahun 2020 nanti. So, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Huawei dalam beberapa minggu ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.