Informasi

Huawei Tengah Siapkan Y9a, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Huawei dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang masuk dalam keluarga Y, yaitu Y9a. Hal ini terungkap dalam sebuah iklan yang muncul pada...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 7 views
Bocoran Spesifikasi Huawei Y9a

Huawei dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang masuk dalam keluarga Y, yaitu Y9a. Hal ini terungkap dalam sebuah iklan yang muncul pada toko ritel tertentu, yang mengungkap tentang bocoran dari Huawei Y9a.

Spesifikasinya pun masih belum banyak diungkap, salah satunya pada smartphone ini mendapatkan dukungan dari Google Mobile Services. Sebagai gantinya, perusahaan asal China menjajakan beragam aplikasi melalui AppGallery.

Bocoran Spesifikasi Huawei Y9a
Bocoran Spesifikasi Huawei Y9a

Huawei merupakan salah satu perusahaan smartphone yang selalu getol menghadirkan perangkat premium. Sebagai perusahaan swasta yang berteknologi tinggi, Huawei mengkhususkan pada penelitian dan pengembangan (litbang), produksi dan pemasaran perangkat-perangkat telekomunikasi.

Berikut Bocoran Spesifikasi Huawei Y9a

Mengutip dari laporan GSM Arena, perangkat Huawei kali ini akan ditopang RAM 8GB dan memori internal 128GB. Fitur pemindai sidik jari dan fast charging SuperCharge 40W juga turut melengkapinya.

Bocoran lain menyebutkan jika Huawei Y9a memiliki kamera belakang dengan desain melingkar. Terdapat empat kamera belakang dengan masing-masing resolusi 64MP, 8MP, dan dua modul 2MP. Seperti biasa dua modul tersebut kemungkinan besar merupakan lensa makro dan bokeh.

Nampaknya Huawei Y9a turut membawa layar penuh, karena kamera depannya menggunakan mekanisme pop-up. Namun sayangnya, tak ada informaai soal chipset yang digunakan Huawei Y9a. Seperti kebanyakan ponsel Huawei terbaru lainnya.

Ini bisa saja menjadi sebuah kejutan yang akan diberikan Huawei kepada para penggemarnya. Yakni dengan menghadirkan smartphone dengan desain baru yang memiliki spesifikasi mumpuni terutama dalam menunjang segala aktifitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.