Informasi

Ini Bocoran Kamera OnePlus 8T Menjelang Peluncurannya!

OnePlus 8T akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang. Hal ini seperti yang sudah diungkap sebelumnya. Dan kini muncul kembali bocoran mengenai spesifikasi...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 2 views
Ini Bocoran Kamera OnePlus 8T

OnePlus 8T akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang. Hal ini seperti yang sudah diungkap sebelumnya. Dan kini muncul kembali bocoran mengenai spesifikasi sensor kamera yang akan dibawanya.

Sebelumnya juga sempat bocor jika OnePlus 8T akan hadir dengan berbagai macam fitur terbarunya. Tak berselang lama kemudian, semakin dekat dengan waktu peluncurannya, kini sensor kamera yang bakal disematkannya juga mulai bocor. Jika bocoran ini benar adanya, maka dapat dipastikan jika OnePlus 8T ini akan memiliki kamera yang lebih tinggi dibanding para pendahulunya.

Ini Bocoran Kamera OnePlus 8T
Ini Bocoran Kamera OnePlus 8T

Bocoran Dimensi dan Sensor Kamera OnePlus 8T

Bocoran tersebut datang dari tipsters Steve (@Onleaks) dan Yogesh (@heyitsyogesh) di akun Twitter-nya. Menurut Steve, OnePlus 8T akan memiliki dimensi kasar 162,8 × 75,5 × 8,4mm. Ini meunjukkan ketebalan perangkat ini akan menjadi sekitar 8.4mm. Selain itu, Steve mengatakan bahwa ketebalannya akan meningkat menjadi 9,3mm saat Anda menambahkan tonjolan kamera pada bagian belakang.

Karena itu, OnePlus 8T tampaknya sedikit lebih tebal daripada OnePlus 8 yang 8.0mm dan pendahulunya, OnePlus 7T 8.13mm. Faktanya, jika laporan benar, ketebalannya sangat mirip dengan OnePlus 8 Pro. Ini bisa dimengerti mengingat baterainya kemungkinan besar akan menjadi baterai 4.500mAh dan mirip dengan 8 Pro.

Selanjutnya, kebocoran lain oleh Yogesh menunjukkan bahwa OnePlus 8T akan memiliki sensor utama Sony IMX 586 48MP dengan aperture f / 1.8. Hal itu termasuk OIS, EIS yang mirip dengan 7T. Selain itu, juga akan memiliki 16MP f / 2.2 ultra-wide dengan sensor 116˚ FOV (Field of View).

Namun, sepertinya OnePlus 8T akan membuang lensa Telefoto yang ditemukan pada 7T dan sebagai gantinya memiliki makro 5MP f / 2.4 dan sensor kedalaman 2MP f / 2.4 untuk menyelesaikan pengaturan.

Meski begitu, perusahaan belum secara resmi mengkonfirmasi spesifikasi tersebut. Spesifikasi lainnya, perangkat ini akan hadir dengan layar AMOLED 6,55 inci dengan refresh rate 120Hz. Chipsetnya Snapdragon 865 baterai 4.500mAh dengan pengisian daya 65W, RAM hingga 12GB, dan penyimpanan 128 / 256GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.