Inilah tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champion 2014

Tuntas sudah babak kualifikasi tim – tim berkelas eropa dalam Liga Champion 2014. Pertandingan penentuan babak kualifikasi grup di gelar dalam 2 hari dalam minggu ini. بطولة امم اوروبا 2024 Meski sebagain tim dalam suatu grup sudah dapat dipastikan lolos meski dalam keadaan kalah dalam pertandingan terakhir babak penyisian. Dan seperti istilahnya babak 16 besar akan di huni 16 tim yang dinyatakan lolos dalam babak penyisihan grup.

Liga Champion, Real Madrid, Barcelona
Tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champion 2014

Memang dalam kejuaraan Liga Champion tahun ini masih didominasi oleh tim – tim besar yang pada tahun sebelumnya sudah masuk dalam babak 16 besar atau bahkan seperempatfinal, sebut saja ada Real Madrid, Barcelona, Bayer Munchen, Dortmund dan yang lainnya. Untuk lebih jelasnya tim mana saja yang lolos ke babak 16 adalah sebagai berikut :

  • Grup A:
    1. Atletico Madrid
    2. Juventus
  • Grup B:
    1. Real Madrid
    2. FC Basel
  • Grup C:
    1. AS Monaco
    2. Bayer Leverkusen
  • Grup D:
    1. Borussia Dortmund
    2. Arsenal
  • Grup E:
    1. Bayern Munchen
    2. Manchester City
  • Grup F:
    1. Barcelona
    2. Paris St Germain
  • Grup G:
    1. Chelsea
    2. Schalke 04
  • Grup H:
    1. FC Porto
    2. Shakhtar Donetsk
0

1 Comment

  1. […] Ini dia yang ditunggu – tunggu para pecinta Liga Champion. Kita semua tahu liga champion merupakan salah satu laga favorit para pecinta sepak bola di seantero jagat ini. Liga Champion mempertemukan beberapa tim sebagai perwakilan dari tim – tim dari liga – liga lokal di eropa. Dan baru minggu kemarin babak penyisihan grup terselesaikan. Dan tentunya hanyalah klub – klub jagoan yang terseleksi dari masing – masing grup, yang hanya menyisakan 16 klub terbaik, silahkan anda baca : Inilah tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champion 2014. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.