Informasi

Instagram Mulai Beri Peluang Penggunanya Untuk Hasilkan Uang Layaknya Youtuber

Instagram baru-baru ini memberikan konfirmasi jika saat ini tengah sedang dalam tahap pengembangan. Apa itu? Sebuah fitur monetisasi layaknya pada platform youtube,...

Avatar Written by Zack Kamil · 43 sec read > 3 views
Cara Hasilkan Uang Di Instagram

Instagram baru-baru ini memberikan konfirmasi jika saat ini tengah sedang dalam tahap pengembangan. Apa itu? Sebuah fitur monetisasi layaknya pada platform youtube, dll yang memungkinkan penggunanya menghasilkan uang.

Pertama kali diperkenalkan pada bulan Mei lalu. Lencana adalah cara bagi penggemar untuk membuat diri mereka lebih terlihat selama streaming berlangsung. Sementara peninton dapat memilih untuk memberikan teriakan siaran pemegang lencana atau perlakuan menyenangkan lainnya.

Cara Hasilkan Uang Di Instagram
Cara Hasilkan Uang Di Instagram

Selain itu, Instagram juga memperluas pengujian iklannya di IGTV. Hal ini yang memungkinkan pembuat konten memperoleh bagian dari pendapatan iklan yang dihasilkan dari video yang lebih panjang. Meski demikian, untuk saat ini masih terbatas hanya pada beberapa akun yang berbasis di AS.

Fitur baru ini nantinya merupakan bagian dari upaya Instagram untuk membantu penggunanya bisa menghasilkan uang. Fitur ini hadir layaknya monetisasi yang sudah ditawarkan oleh YouTube, Twitch, dan platform lainnya.

Hingga saat ini, influencer Instagram sebagian besar mengandalkan kesepakatan merek atau lalu lintas ke toko online untuk memonetisasi pengikut mereka. Akan tetapi mereka belum dapat berbagi pendapatan iklan atau menjual fasilitas dalam aplikasi.

Fitur baru ini juga dapat membantu Instagram menghasilkan uang dari sumber selain iklan. Lantas bagaimana caranya? So, kita tunggu saja hingga instagram meluncurkan secara resmi fitur monetisasi ini di platformnya.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.