Informasi

Jadi Rival ROG Phone 5, Xiaomi Resmi Rilis Black Shark 4 Pro dengan Layar 144Hz dan Fast Charging 120W

Akhirnya Xiaomi secara resmi merilis Black Shark 4 Pro sebagai smartphone gaming paling berkelas saat ini. Perangkat ini banyak yang mengklaim sebagai...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 5 views
Xiaomi Black Shark 4 Pro

Akhirnya Xiaomi secara resmi merilis Black Shark 4 Pro sebagai smartphone gaming paling berkelas saat ini. Perangkat ini banyak yang mengklaim sebagai rival utama dari ASUS ROG Phone 5.

Dalam peluncuran secara virtual tersebut, Black Shark resmi hadir dengan dua varian, yakni Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro. Kedua ponsel baru ini menjanjikan pengalaman bermain game yang fantastis. Hal ini tentnya berkat layar dengan kecepatan refresh tinggi dan juga banyak fitur yang secara khusus untuk para gamer.

Xiaomi Black Shark 4 Pro
Xiaomi Black Shark 4 Pro

image source

Xiaomi Resmi Rilis Black Shark 4 Pro dengan Layar 144Hz dan Fast Charging 120W

Black Shark 4 Pro nantinya akan mampu bersaing dengan ASUS ROG Phone 5 dan Nubia RedMagic 6 Pro. Dua ponsel tersebut merupakan ponsel Android terbaik untuk para gamer saat ini. Nah, pada versi ‘Pro’ ini Xiaomi membekalinya dengan chipset Snapdragon 888. Tak hanya itu saja, pada bagian dalamnya terdapat sistem pendingin cair dua lapis yang akan dapat menurunkan suhu CPU hingga 18° C (64,4 ° F). Pada bagian belakang ponsel terdapat pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 64MP, lensa ultra-lebar 8MP, dan sensor 5MP.

Sedangkan Vanilla Black Shark 4 masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870. Perangkat ini memiliki kamera utama yang sedikit lebih kecil dari versi Pro-nya, yakni 48MP sebagai kamera utamanya.

Kedua ponsel ini menggunakan layar Samsung E4 AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 144Hz dan kecepatan sampling sentuh 720Hz yang mengesankan. Demi menjaga ponsel agar bisa hidup perusahaan membekalinya dengan baterai 4.500mAh dengan pengisian daya 120W. Black Shark mengatakan perlu waktu kurang dari 15 menit untuk mengisi daya ponsel hingga penuh.

Selain itu, juga ada tombol bahu sensitif tekanan yang keluar masuk perangkat. Ada juga sensor sidik jari yang berada pada bagian samping perangkat dan Kamera selfie 20MP. Di sisi perangkat lunak, seri Black Shark 4 Pro menjalankan JOYUI 12.5 berbasis Android 11.

Ponsel gaming terbaru Black Shark sekarang tersedia untuk masa pre-order di China. Akan tetapi belum ada kabar tentang ketersediaannya secara global. Versi standar, perangkat ini akan dibanderol mulai Rp5,5 juta hingga Rp8,5 juta untuk versi 6GB/128GB. Sedangkan RAM 12GB dan penyimpanan internal 128GB berada pada kisaran Rp6,6 juta.

Sedangkan Black Shark 4 Pro, akan dibanderol dengan harga Rp8,8 juta untuk versi 8GB/256GB dan Rp9,9 juta untuk versi 12GB/256GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.