Ji Chang Wook Berbicara tentang “The K2” dan Lainnya dengan JLOOK

Ji Chang Wook Berbicara tentang “The K2” dan Lainnya dengan JLOOK — Aktor Ji Chang Wook kembali lagi dengan wajah tampan dan sempurna dalam sesi foto dengan majalah Korea JLOOK. Pada tanggal 2 Desember yang lalu, Majalah JLOOK mengungkap sesi foto mereka dengan bintang Kdrama “The K2” Ji Chang Wook. Foto-foto Ji Chang Wook yang dikemas apik dalam latar warna hitam putih menunjukkan karakter Ji Chang Wook yang maskulin dan mempesona yang keluar dari penampilan sempurna dan figur yang prima.

Ji Chang Wook Berbicara tentang “The K2” dan Lainnya dengan JLOOK

Setelah sesi foto selesai dilakukan, Ji Chang Wook melayani interview dengan JLOOK dimana dia membagi pemikirannya tentang Kdrama tvN “The K2” yang telah berakhir kisahnya. “Aku ingat suatu hari pergi tanpa make up untuk terlihat berkeringat, terluka atau berdarah dalam pengambilan adegan. Ini merupakan proyek dimana aku benar-benar mendorong diriku sendiri dan sementara beberapa hal tertinggal untuk didapatkan, ini merupakan drama yang menyenangkan untuk difilmkan,” dia berbagi.

Ji Chang Wook The K2 And Jlook 3

Ji Chang Wook in Black and White Photo Session with JLOOK

Ketika ditanya tentang kekosongan setelah kdrama “The K2” selesai, dia merespon, “Dulunya aku merasakan sangat hampa, jadi aku banyak berkeliling tanpa tujuan.”

Ji Chang Wook The K2 And Jlook 2

Ji Chang Wook with Flawless Face and Fit, Masculine Figure for JLOOK

Ji Chang Wook melanjutkan, “Tetapi sekarang ketika sebuah proyek berakhir, aku memiliki aktivitas yang direncanakan secara matang. Aku suka buku-buku komik, jadi aku berpikir untuk membuat sebuah ruang perpustakaan di rumah dimana aku bisa membacanya.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.