Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Berbicara Jujur tentang Bekerja Sama dalam KDrama “The Legend of the Blue Sea”

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Berbicara Jujur tentang Bekerja Sama dalam KDrama “The Legend of the Blue Sea” — Pihak KDrama SBS “The Legend of the Blue Sea” mengadakan sebuah konferensi pers pada 14 November 2016 di Imperial Palace, Seoul, Korea Selatan. Pada kesempatan tanya jawab dengan para wartawan yang hadir, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ditanya bagaimana perasaan mereka ketika harus beradu akting.

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Berbicara Jujur tentang Bekerja Sama dalam KDrama “The Legend of the Blue Sea”

Kedua pemain utama saling mengungkapkan perasaan saat harus adu akting di serial drama “The Legend of the Blue Sea.” Diawali dengan Lee Min Ho yang mengatakan, “Jun Ji Hyun memiliki aura yang lebih kuat dibanding para pemain lainnya. Dibandingkan dengan pola kerja yang aku kerjakan selama ini, yang ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk lebih dekat.”

Sang karakter “con man” ini kemudian menjelaskan jika mereka sibuk untuk mempersiapkan karakter individu masing-masing. Akan tetapi mereka mereka lebih dekat setelah pengambilan adegan bersepeda.

the-legend-of-the-blue-seas-still-4

Jun Ji Hyun and Lee Min Ho in SBS’s Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Disisi lain sang karakter duyung, Ju Ji Hyun, menjawab, “ini adalah pertama kali Lee Min Ho dan aku bekerja sama dan pada awalnya sangat sibuk sendiri karena kami sedang membangun karakter individual kami. Aku sibuk mengurus bagianku dan Lee Min Hoo sibuk mengurus bagiannya, jadi ini sangat sulit untuk saling mencocokkan.”

Jun Ji Hyun kemudian menambahkan jika hari-hari ini dia berbicara dengan Lee Min Hoo ketika mereka adu akting dan ini menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

the-legend-of-the-blue-seas-still-3

Jun Ji Hyun and Lee Min Hoo act together in Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Drama Korea “The Legend of the Blue Sea” tayang di SBS mulai hari ini, 16 November 2016. Sebelumnya pihak SBS sudah memberi cuplikan gambar dan teaser “The Legend of the Blue Sea.” Jangan sampai ketinggalan episode pertamanya ya!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.