iPhone

Kabar Baik, Kini Apple Watch 7 Series Sudah Bisa Dipesan Mulai Jumat, 8 Oktober 2021

Apple hari ini mulai mengumumkan kehadiran Apple Watch 7 Series, yang membawa layar Apple Watch terbesar dan tercanggih dari sebelumnya. Memiliki layar...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 6 views
Desain Dan Antar Muka

Apple hari ini mulai mengumumkan kehadiran Apple Watch 7 Series, yang membawa layar Apple Watch terbesar dan tercanggih dari sebelumnya. Memiliki layar Always-On Retina yang memiliki rekayasa ulang dengan area layar yang jauh lebih luas dan bezel yang lebih tipis.

Desain Dan Antar Muka
Desain Dan Antar Muka

Kabar baiknya, bagi Anda yang telah lama menunggu dan ingin segera menggunakan Apple Watch 7, kini Apple sudah memberikan keterangan bahwa pemesanan Apple Watch Series 7 mulai Jumat, 8 Oktober 2021, pukul 5 pagi. Dan ketersediannya di toko mulai Jumat, 15 Oktober 2021.

Desain dan Antar Muka

Desain Apple Watch terbaru terlihat lebih sempurna dengan sudut yang lebih lembut dan lebih membulat. Layarnya memiliki tepi bias unik yang membuat tampilan jam dan aplikasi layar penuh tampak terhubung dengan mulus dengan kelengkungan casing. Selain itu, Apple Watch ini memiliki ketebalan hanya 1,7 mm, batas yang lebih sempit dengan memaksimalkan area layar tampilan sekaligus meminimalkan dimensi jam tangan itu sendiri.

Apple Watch Series 7 juga memiliki antarmuka pengguna yang lebih optimal untuk layar yang lebih besar. Seperti halnya adanya keyboard QWERTY baru, dua tampilan jam yang unik. Dua tampilan tersebut meliputi Contour dan Modular Duo yang hadir secara khusus untuk perangkat terbaru Apple Watch. Tak hanya itu saja, sekarang perangkat ini juga hadir dengan pengisian daya 33 persen lebih cepat dari sebelumnya.

Ukuran

Tersedia dalam ukuran 41mm dan 45mm, Apple Watch Series 7 adalah Apple Watch paling unik dari yang pernah ada. Apalagi dengan adanya kristal depan yang lebih kuat dan tahan retak. Apple Watch 7 ini merupakan perangkat pertama yang memiliki sertifikasi IP6X untuk ketahanan terhadap debu, dan mempertahankan peringkat ketahanan air WR50.2

Warna Warna Apple Watch
Warna Warna Apple Watch

Apple Watch 7 Series memperkenalkan lima lapisan penutup aluminium baru yang lebih cantik, termasuk saat tengah malam dengan cahaya bintang seperti nuansa hijau, biru dan merah, bersama dengan berbagai warna dan gaya tali jam baru. Model baja tahan karat tersedia dalam baja tahan karat perak, grafit, dan emas, bersama dengan Apple Watch Edition dalam titanium dan titanium hitam ruang.

Seri Apple Watch Nike dan Apple Watch Herms juga memperkenalkan tali jam dan tampilan jam baru yang eksklusif. Sedangkan Apple Watch SE dan Apple Watch Series 3 melanjutkan dengan warna yang sudah ada.

Fitur Baru Apple Watch 7 Series

Apple Watch terbaru menawarkan fitur yang sangat diperlukan untuk kesehatan dan kebugaran, termasuk sensor jantung elektrik dan aplikasi EKG, dan aplikasi Oksigen Darah. Kehadiran watchOS 8 membantu pengguna tetap sehat, aktif, dan terhubung melalui jenis latihan baru, aplikasi Mindfulness baru, fitur aksesibilitas inovatif, dan akses yang lebih besar terhadap Apple Wallet. Selain itu juga lebih banyak kemampuan dengan aplikasi Home, bersama dengan peningkatan pada aplikasi Pesan dan Foto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.