General

Keberadaan Honor V40 Mulai Terungkap, Diperkirakan Meluncur Pertengahan Desember 2020!

Bulan Oktober lalu, sebuah teaser menunjukkan seri Honor V40 sudah mulai terungkap. Hal ini yang menunjukkan bahwa merek tersebut masih tertarik pada...

Avatar Written by Zack Kamil · 45 sec read > 2 views
Keberadaan Honor V40 Mulai Terungkap

Bulan Oktober lalu, sebuah teaser menunjukkan seri Honor V40 sudah mulai terungkap. Hal ini yang menunjukkan bahwa merek tersebut masih tertarik pada pembuatan smartphone meskipun ada masalah yang dialami induknya, yakni Huawei.

Kabarnya, Honor tengah menyiapkan perangkat terbarunya dengan nama V40. Perangkat ini kemungkinan besar akan diluncurkan pada akhir tahun nanti, yakni pertengahan bulan Desember. Honor kabarnya akan membagi chipset menjadi dua varian. Sebagian perangkanya akan mendapatkan MediaTek Dimensity 1000+, dan sebagian lainnya akan menggunakan Kirin 9000.

Keberadaan Honor V40 Mulai Terungkap
Keberadaan Honor V40 Mulai Terungkap

Spesifikasi yang dikabarkan juga termasuk kecepatan refresh 120Hz, dua kamera depan di belakang lubang layar Full HD+, dan kamera utama 50MP dengan sensor RYYB. Seri ini juga akan menghadirkan pengisian daya 66W melalui kabel dan 40W tanpa kabel. Keduanya perangkat ini akan menjadi yang pertama untuk flagship Honor di akhir tahun 2020.

Honor sendiri bukanlah brand baru di dunia smartphone karena telah didirikan sejak tahun 2013 silam di Tiongkok. Sekilas, Honor sendiri merupakan sub-brand dari Huawei yang mengincar segmen smartphone terjangkau ataupun murah, dengan spesifikasi hardware dan desain yang menggiurkan.

Dengan kata lain Honor merupakan perusahaan smartphone yang berasal dari Tiongkok. Namun Honor sendiri sudah besar di negara Tiongkok maupun kawasan Eropa karena kualitas dari smartphone buatannya tidak murahan. Honor sendiri fokus terhadap perangkat mobile, seperti smartphone, tablet, dan perangkat wearable.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.