K-Drama

Berkenalan Dengan Goblin Tampan Bae In Hyuk Lewat Drama Kiss Goblin (2020)

Kiss Goblin (2020) atau juga dikenal dengan judul Kiss Ghost adalah salah satu drama web Korea komedi romantis dibalut dengan unsur fantasi...

Avatar Written by Mei Joe Naa · 1 min read > 2.027 views
Kiss Goblin 2020

Kiss Goblin (2020) atau juga dikenal dengan judul Kiss Ghost adalah salah satu drama web Korea komedi romantis dibalut dengan unsur fantasi dan supranatural yang diproduksi oleh WHYNOT Media (KOKTV). Drama pendek ini dibintangi oleh Bae In Hyuk, Jeon Hye Won, Lee Jung Min, Jang Eui Soo, dan Lee Se Hee.

Kiss Goblin adalah drama romansa manis dan berbahaya dari seorang goblin yang ingin menjadi manusia dan seorang wanita yang membenci manusia. Dengan dengan 12 episode, drama ini telah ditayangkan sejak 28 Juli 2020 di Naver TV setiap hari Selasa dan Rabu. Sedangkan untuk Youtube KOKTV akan tayang mulai 30 Juli 2020.

Kiss Goblin 2020
Kiss Goblin 2020 – Image Source

Kiss Ghost sendiri bercerita tentang kisah sesosok hantu atau goblin berusia 160 tahun dengan kepribadian yang kasar dan tidak memiliki emosi bernama Ban Sook (Bae In Hyuk) yang ingin berubah menjadi manusia.

Demi misinya tersebut, dia harus mendapatkan cinta manusia yang rela untuk dia cium. Ban Sook perlu mencium 10 kali untuk menjadi manusia. Ketika dia memenuhi misi untuk mencium manusia, dia mulai mempelajari emosi yang dimiliki oleh manusia.

Di sisi lain Oh Yeon Ah (Jeon Hye Won) merupakan seorang mahasiswa berusia 21 tahun yang pemberani namun sangat membenci manusia. Impiannya sangat sederhana yakni menjalani kehidupan biasa. Namun setiap hal yang ingin ia lakukan ada saja yang mengganggunya.

Choi Hee Won (Lee Jung Min) merupakan Ratu Goblin yang telah hidup selama 1202 tahun. Ia merupakan wanita anggun yang misterius dan ditakuti namun terkadang canggung. Selain itu, Exorcist / pengusir Setan (Jang Eui Soo) adalah manusia kejam dan dingin. Ia ditakdirkan untuk menjadi pengusir para goblin dan menyelamatkan umat manusia. Ia sedang memburu Ban Sook.

Sementara itu Ji Seung Heon (Moon Ji Yong) adalah pria sederhana berusia 21 tahun dengan kepribadian terbuka namun terkadang terlihat bodoh. Ia menyukai Oh Yeon Ah selama 2 tahun terakhir. Disisi lain Yoon Seol Hee (Lee Se Hee) adalah sahabat Oh Yeon Ah yang diam-diam menyukai Ji Seung Heon.

Video Teaser Kiss Goblin

URL Video

Detail Drama Kiss Goblin

Judul : Kiss Goblin 2020
Judul Lain : Kiss Ghost
Hangul : 키스요괴
Genre : Komedi, Romantis, Drama, Fantasi, Supernatural
Rumah Produksi : WHYNOT Media
Sutradara : –
Penulis Naskah : –
Episode : 12
Jaringan Siaran : Naver TV Cast, KOKTV, V-Live, Youtube
Periode Penyiaran : 28 Juli 2020
Runtime : Selasa dan Rabu
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Profil Lengkap Pemeran Kiss Goblin

Pemeran Utama

Bae In Hyuk sebagai Ban Sook
Jeon Hye Won sebagai Oh Yeon Ah

Pemeran Pendukung

Lee Jung Min sebagai Choi Hee Won, Ratu Goblin
Jang Eui Soo sebagai Exorcist
Moon Ji Yong sebagai Ji Seung Heon
Lee Se Hee sebagai Yoon Seol Hee

The Most Recent Hits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.