Informasi

Kode Nama OnePlus 9 Bocor, Dikabarkan Meluncur April 2021

Baru-baru ini seorang leaker membocorkan lewat cuitan pada akun twitternya. Bahwasanya OnePlus 9 dan 9 Pro sedang dalam pengembangan dengan nama kode...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 1 view
Nama OnePlus 9 Bocor

Baru-baru ini seorang leaker membocorkan lewat cuitan pada akun twitternya. Bahwasanya OnePlus 9 dan 9 Pro sedang dalam pengembangan dengan nama kode yang baru.

“Lemonade” adalah sebutan untuk OnePlus 9 series, setidaknya secara internal, menurut keterangan rahasia Max J. Mungkin kita akan melihat ponsel yang penuh fitur menyegarkan dan penuh warna sebagai penerus dari OnePlus 8 Series.

Nama OnePlus 9 Bocor
Nama OnePlus 9 Bocor

Dalam tweet tersebut menyertakan gambar photoshop dari nama kode yang diduga OnePlus. Dimana gambar tersebut merupakan dua ponsel layar datar berwarna biru yang dimaksudkan untuk mewakili OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro.

Kendati demikian, pembocor Max J mengatakan bahwa, pilihan warna itu hanya “dibuat-buat” saja. Karena dia belum tahu varian warna lineup untuk OnePlus 9 Series nanti. Dan ketika seseorang bertanya apakah OnePlus 9 akan melengkung seperti OnePlus 8 atau datar seperti OnePlus 8T. Dia mengungkapkan bahwa belum ada bocoran resmi tentang hal tersebut. Namun, kemungkinan setidaknya akan tetap mengadopsi dari apa yang sudah ada sebelumnya.

Dia hanya mengatakan bahwa lineup baru tersebut akan diluncurkan pada April 2021 mendatang. Hal ini mengikuti prediksi independen bahwa biasanya OnePlus meluncurkan perangkatnya pada bulan April atau Mei setiap tahunnya.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Secara keseluruhan, belum ada bocoran yang menyebutkan tentang detail spesifikasi OnePlus 9 Series tersebut.

Berdasarkan prediksi, ponsel OnePlus pada 2021 setidaknya akan membawa beberapa peningkatan. Mulai dari pengisian daya nirkabel, lensa telefoto yang disempurnakan, baterai yang lebih besar, resolusi kamera yang ditingkatkan, dan teknologi penolakan telapak tangan, dan dua kamera selfie pada bagian depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.