K-Drama, Korean Update

Lee Joon-gi dan Moon Chae-won Mengenang Moment Bahagia Pernikahan Dalam Serial K-Drama ‘Flower of Evil’

Flower of Evil

Avatar Written by Naily · 1 min read > 59 views
Optimize

Penikmat drama korea dibuat gempar dengan film serial terbaru “Flower of Evil” yang menerbitkan teaser dengan menampilkan bintang utama Lee Joon-gi dan Moon Chae-won dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

days
0
-15
-2
hours
0
-6
minutes
-4
-6
seconds
-4
-7

Drama dengan tema thriller mengikuti kisah Cha Ji-won (Moon Chae-won), seorang detektif pembunuhan yang menjalani kehidupan normal dengan suaminya selama 14 tahun.

Huhuhu
Lee Joon Gi dan Moon Chae Won -Image Source

Sinopsis K-Drama Flower of Evil

Baek Hee-sung (Lee Joon-gi), dan putri mereka yang tersayang. Namun, dunianya yang sempurna dan bahagia mulai berantakan ketika ia ditugaskan untuk kasus mengerikan dan menemukan bahwa Hee-sung, yang ia anggap sebagai lelaki dan suami impiannya, ternyata merupakan seorang psikopat bertopeng, sehingga hal tersebut dapat mengubah pernikahannya yang semula harmonis menjadi mimpi buruk.

Lee Jon Gi
Lee Joon Gi – image source

Teaser dengan durasi 15 detik yang baru dirilis bercerita melalui perspektif Baek Hee-sung dan Cha Ji-won karena mereka berdua melakukan perjalanan menyusuri jalur memori. Dalam versinya, Hee-sung mengingat kembali saat-saat yang penuh kegembiraan dengan anak perempuannya yang ceria dan istrinya yang cantic, hangat dan tersenyum sementara musik yang menakutkan diputar di latar belakang, mengisyaratkan pergantian peristiwa yang akan segera terjadi.

Demikian juga, Cha Ji-won melihat kembali ke keluarganya yang dulu sangat bahagia, dengan suami impiannya menghabiskan waktu berkualitas dengan putri mereka dan wajahnya yang penuh kasih sayang terukir di bagian terdalam dirinya.

Kemudian, video tersebut mengungkap dua karakter sedih di bawah cahaya redup malam yang suram. Ketika adegan-adegan itu bersatu, tempat di mana mereka sebelumnya berpelukan untuk mengekspresikan cinta mereka sekarang menjadi jejak kosong dari hubungan yang hancur. Dalam teaser tersebut dapat disimpulkan dengan suara seram Ji-won dan Hee-sung yang mengatakan, “Pria yang berpura-pura mencintai, wanita yang merangkul bahaya.”

Optimize 1
Poster Flower of Evil – image source

Selain teaser Flower Of Evil juga menerbitkan dua poster yang memiliki latar berbeda, pada poster pertama Hee Sung (Li Joon Gi) Menunjukan Ekspresi marah. Poster kedua, menunjukan sepasang kekasih yang bahagia.

VIDEO TRAILER K-Drama Flower of Evil

Detail K-Drama Flower of Evil

Drama: Flower of Evil (judul bahasa Inggris)
Romanisasi yang direvisi: Akui Kkot
Hangul: 악의 꽃
Direktur: Kim Cheol-Kyu
Penulis: Yoo Jung-Hee
Jaringan: tvN
Semua episode:16
Tanggal Rilis: 08 Juli 2020
Waktu tayang: Rabu & Kam 22:50
Bahasa: Korea
Negara:Korea Selatan

Pemeran Lengkap K-Drama Flower Of Evil

Lee Joon-Gi sebagai Baek Hee-Sung
Moon Chae-Won sebagai Cha Ji-Won
Jang Hee-Jin sebagai Do Hae-Soo
Seo Hyun-Woo sebagai Kim Moo-Jin
Hong Seo-Jun sebagai kapten polisi
Choi Dae-Hoon
Choi Byung-Mo
Son Jong-Hak
Nam Gi-Ae
Yoon Byung-Hee
Lim Chul-Hyung
Choi Young-Joon
Kim Soo-O
Jo Kyung-Sook
Yang Hye-Jin
Lim Na-Young
Jung Seo-Yeon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.