Informasi

Lenovo Berikan Konfirmasi Peluncuran Tab P11 Pro di Cina

Baru-baru ini muncul sebuah poster yang menjelaskan jika Lenovo akan membawa tablet terbarunya ke Cina, Tab P11 Pro. Dalam hal ini, akun...

Avatar Written by Zack Kamil · 58 sec read > 1 view
Lenovo Tab P11 Pro Akan Meluncur Di Cina

Baru-baru ini muncul sebuah poster yang menjelaskan jika Lenovo akan membawa tablet terbarunya ke Cina, Tab P11 Pro. Dalam hal ini, akun resmi Lenovo Xiaoxin Weibo juga sudah lama memposting teaser yang mengisyaratkan peluncurannya tablet Xiaoxin dari lenovo tersebut.

Xiaoxin sendiri merupakan seri laptop dan tablet Lenovo yang khusus untuk Cina. Lenovo Tab P11 Pro sengaja dihadirkan dengan membawa performa powerful dan dibekali dengan Prosesor Snapdragon seri 700. Selain itu layarnya yang terbilang cukup lega, sehingga tidak salah jika Lenovo akan kembali mengadakan peluncurannya di Cina.

Lenovo Tab P11 Pro Akan Meluncur Di Cina
Lenovo Tab P11 Pro Akan Meluncur Di Cina

Berikut Spesifikasi Lenovo Tab P11 Pro

Lenovo Tab P11 Pro dibekali layar OLED seluas 11,5 inci dengan resolusi 2K (2560 x 1600 pixel). Tablet ini memiliki dukungan HDR10 dan Dolby Vision, sektor suara memiliki empat speaker JBL yang dioptimalkan oleh Dolby Atmos. Selain itu juga memiliki body dengan ketebalan 5,8mm yang terbuat dari paduan aluminium,

Mengenai performanya Lenovo Tab ini dibekali Prosesor Snapdragon 730G yang dipasangkan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Kendati demikian, penyimpanan tersebut masih dapat diperluas hingga 1TB melalui microSD.

Sementara itu, pada pengaturan kameranya terdapat kamera ganda 13MP (lebar) + 5MP (ultra-lebar) di bagian belakang. Pada bagian depannya, terdapat Kamera selfie 8MP, dan sensor ToF 3D untuk membuka kunci wajah.

Fitur lain dari tablet ini salah satunya sudah berjalan pada Android 10 dengan UI seperti desktop opsional, pogo-pin untuk aksesori keyboard, dan baterai 8.600mAh yang diisi melalui USB Type-C.

Lenovo Tab P11 Pro akan tersedia dalam varian WiFi-only dan WiFi + LTE. Di pasar Eropa Tablet ini dibanderol dengan harga 699 Euro atau sekitar Rp12 Jutaan. Sementara di Cina, karena ini sebagai tablet Xiaoxin, bisa saja harganya lebih murah dari pada pasar Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.