How To

Line Hadirkan Fitur Line Call Pada Official Account, Begini Cara Mengaktifkannya!

Line kembali hadir dengan memberikan warna baru ditengah masa sulit pandemi Covid-19, terutama dalam sektor ekonomi masyarakat. Kini Line hadir dengan fitur...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 9 views
Line Hadirkan Fitur Line Call

Line kembali hadir dengan memberikan warna baru ditengah masa sulit pandemi Covid-19, terutama dalam sektor ekonomi masyarakat. Kini Line hadir dengan fitur baru yang memungkinkan antara pelaku usaha dapat lebih mudah saling berinteraksi. Yaitu Fitur Line Call sudah hadir pada Official Account.

Dengan adanya fitur Line Call ini diharapkan mampu lebih mengefisiensi pelaku usaha, untuk membuka layanan panggilan Line gratis, baik melalui panggilan suara maupun panggilan video. Dengan fitur ini dapat menghubungkan pebisnis dan pelanggan secara gratis baik melakukan panggilan video atau suara. Hal ini seperti yang disampaikan Trisnia selaku Sales Director LINE Indonesia.

Line Hadirkan Fitur Line Call
Line Hadirkan Fitur Line Call

“Diarapkan semua pelaku usaha dapat memanfaatkan Line Official Account ini tidak hanya sebagai pendukung agar usaha mereka bisa tetap berjalan, tetapi juga menjadi sarana untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan terlebih di masa pandemi Covid-19, meskipun pengguna masih harus menjaga jarak”.

LINE Official Account sendiri merupakan bagian dari layanan LINE For Business yang dihadirkan sejak tahun 2012 lalu yang diharapkan mampu menghubungkan bisnis dengan pelanggan baik secara online maupun offline.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan fitur Line Call ini. Bagi kamu yang sudah terdaftar dalam official account, kami disini akan memberikan cara mengaktifkannya dengan mudah seperti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mudah Mengaktifkan Fitur Line Call Pada Official Account

1. Buka aplikasi Line pada smartphone kamu, kemudian masuk pada tab Obrolan pada bagian bawah, masuk Pengaturan Obrolan pada logo lingkaran bergigi di pojok kanan atas.

2. Pada tab Telepon, silahkan kamu aktifkan button Panggilan Suara untuk mengaktifkan fitur Line Call. Pengguna juga dapat mengaktifkan Panggilan Video bila dibutuhkan.

Cara Mengaktifkan Line Call
Cara Mengaktifkan Line Call – image source

Nah, dengan mengaktifkan fitur tersebut, nantinya para pelanggan akan lebih mudah dalam melakukan interaksi dengan kamu sebagai pelaku bisnis. Salah satunya melakukan pemesanan secara langsung dengan video call dengan gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.