Informasi

Manjakan Gamer di Indonesia, Logitech G Rilis Headset Gaming Nirkabel Untuk Pertama Kalinya

Demi memanjakan para gamer khususnya di Indonesia, kini Logitech G rilis Headset Gaming Nirkabel (Wireless) untuk pertama kalinya di Indonesia. Headset ini...

Avatar Written by Zack Kamil · 53 sec read > 10 views
Headset Gaming Nirkabel

Demi memanjakan para gamer khususnya di Indonesia, kini Logitech G rilis Headset Gaming Nirkabel (Wireless) untuk pertama kalinya di Indonesia. Headset ini dilengkapi dengan teknologi Nirkabel 2,4 GHz Lightspeed, jangkauan hingga 20 meter, dan daya tahan baterai hingga 29 jam.

Headset Gaming tersebut adalah Logitech G733 yang memiliki desain secara unik untuk menyesuaikan kebutuhan gaya hidup dari para gamers. Dikatakan Ismail, Headset ini membawa teknologi Lightspeed dari Logitech G. Teknologi tersebut adalah solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dan kinerja yang dapat diandalkan.

Headset Gaming Nirkabel
Headset Gaming Nirkabel

Dengan Headset ini akan membantu memberikan pengalaman bermain game menjadi lebih nyata. Selain itu juga dilengkapi dengan detachable mic berteknologi BLUE VOICE untuk menjamin suara para gamer saat berkomunikasi terdengar jelas. Kamu juga dapat menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G HUB yang bisa kamu download di Google Playstore.

Untuk bobotnya, Headset Logitech G733 ini paling ringan di kelasnya, yaitu hanya 278 gram. Hadir dalam dua warna, yaitu Black dan White, headset ini juga memiliki suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna.

Pada bantalan telinga dari headset ini juga terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Maka tak heran jika Headset ini diklaim akan menjadi headset paling nyaman digunakan.

Headset ini memiliki koneksi USB Receiver 2.0, yang bisa digunakan untuk beberapa platform seperti PC atau Laptop, Mobile, PlayStation 4, Xbox, dan Nintendo Switch.

Mengenai harganya, Headset Logitech G733 Wireless Gaming ini baru akan dipasarkan pada tanggal 7 September 2020. Headset ini akan dijual dengan dengan harga retail Rp 2.399.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.