Informasi

Menakjubkan! OnePlus 9 Pro Akan Hadir Dengan Pengisi Daya Nirkabel 50W

Sebuah rumor kembali mengungkap jika OnePlus 9 Pro yang akan datang akan mendukung pengisi daya nirkabel 50W. Sebuah peningkatan yang signifikan dari...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 1 view
Pengisi Daya Nirkabel 50W

Sebuah rumor kembali mengungkap jika OnePlus 9 Pro yang akan datang akan mendukung pengisi daya nirkabel 50W. Sebuah peningkatan yang signifikan dari pengisian nirkabel 30W yang sebelumnya digunakan oleh OnePlus 8 Pro.

Hari ini, OnePlus secara resmi memberikan konfirmasi bahwa OnePlus 9 Pro akan mendukung pengisian nirkabel yang jauh lebih cepat dari yang ada saat ini. Teknologi OnePlus 9 Pro Warp Charge 50 Watt Wireless akan memungkinkan perangkat terisi penuh dari 1% hanya dalam 43 menit.

Pengisi Daya Nirkabel 50W
Pengisi Daya Nirkabel 50W

image source

OnePlus 9 Pro Akan Hadir Dengan Pengisi Daya Nirkabel 50W

OnePlus memberikan keterangan jika pengisian nirkabel terbarunya ini memanfaatkan baterai sel ganda yang telah dirancang untuk mengurangi pemanasan sel baterai saat mengisi daya. Dalam sel baterai tersebut masing-masing akan memiliki daya 25W.

Desain baterai sel ganda tersebut juga memungkinkan resistansi internal yang lebih rendah. Hal ini untuk memastikan lebih sedikit panas yang dihasilkan selama melakukan pengisian daya. Sementara untuk OnePlus 9 versi standar tidak akan memiliki dukungan Warp Charge 50 Watt ini. Seperti melansir dari The Verge, bahwa ponsel ini akan mendukung pengisian nirkabel Qi standar 15W.

OnePlus juga merinci pengisi daya nirkabel terbarunya, yang terdapat dua kumparan pengisi daya. Satu pada bagian atas dan satu lagi pada bagian bawah. Ini menunjukkan jika pengguna bisa mengisi daya ponsel baik secara vertikal maupun horizontal. Selain itu, ini juga memiliki desain kabel yang bisa Anda lepas pada Wireless charge jika tidak kamu gunakan.

Bersamaan dengan konfirmasi pengisian nirkabel 50W untuk OnePlus 9 Pro, OnePlus juga telah mengonfirmasi bahwa seri OnePlus 9 akan mendukung kecepatan pengisian kabel 65W. Sementara OnePlus 8T sudah menawarkan Warp Charge 65, OnePlus mengklaim Warp Charge 65T pada OnePlus 9 dan 9 Pro menawarkan peningkatan kinerja yang lebih baik.

Berkat peningkatan ini, ponsel seri OnePlus 9 hanya membutuhkan waktu 29 menit untuk mengisi daya dari 1% menjadi 100%, turun dari 39 menit untuk OnePlus 8T.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.