Informasi

Menarik, Semua Model Redmi K40 Akan Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Series

Xiaomi secara resmi akan merilis seri Redmi K40 baru pada 25 Februari mendatang. Lu Weibing mengumumkan bulan lalu bahwa perangkat tersebut akan...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Redmi K40 Akan Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Series

Xiaomi secara resmi akan merilis seri Redmi K40 baru pada 25 Februari mendatang. Lu Weibing mengumumkan bulan lalu bahwa perangkat tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 888.

Menurut laporan terbaru, harga ini untuk varian paling tinggi. Nampaknya Redmi K40 ini akan memiliki tiga model secara khusus. Hari ini, @DigitalChatStation kembali menegaskan bahwa seri Redmi K40 akan memiliki tiga model dan versi paling atasnya akan menggunakan kamera utama 108MP. Ini akan menjadi smartphone pertama Redmi dengan kamera 108MP.

Redmi K40 Akan Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Series
Redmi K40 Akan Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Series

image source

Lebih lanjut, @DigitalChatStation mengklaim bahwa semua model seri Redmi K40 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Series. Namun, dia tidak mengungkapkan secara spesifik terkait dengan chipset yang akan digunakan masing-masing model tersebut.

Namun yang pasti, versi high-end atau varian tertinggi akan menggunakan Snapdragon 888 dengan harga mulai 2999 yuan (Rp6,5 juta). Menurut perkiraan saja, nampaknya chipset Snapdragon 870 akan menjadi salah satu chipset dalam seri ini. Harga versi ini setidaknya akan berada di bawah 2.000 yuan (Rp4,3 juta).

Selain itu, seri perangkat ini akan menggunakan material layar OLED Samsung E4 dan akan mendukung refresh rate 120Hz. Perangkat ini juga akan mengadopsi desain yang akan berbeda dari generasi sebelumnya. Ini akan menggunakan lubang punch-hole pada bagian tengah perangkat dan tampilan lurus. Menurut laporan, smartphone ini akan memiliki punch-hole terkecil, hanya 2.8mm.

Masuk pada bagian belakang, perangkat ini akan menggunakan modul quad-kamera matriks besar yang mirip dengan Redmi K30S. Keempat kamera tersebut tersusun dalam bentuk berlian, dan flashdisk berada di sisi kanan modul kamera.

Redmi K40 Kemungkinan Tidak Memiliki Paket Charger dalam Kotak Penjualan

Baru-baru ini, kami melihat kotak kemasan perangkat ini dan gambarnya dari Lu Weibing. Menurut postingan Weibo-nya, ada dua versi – yang satu tebal dan yang lainnya tipis. Melihat gambarnya, kotak tebal mungkin memiliki pengisi daya sedangkan kotak tipis tidak.

Sebelumnya Xiaomi Mi 11 telah meluncurkan dua versi kemasan, satu untuk mengirim pengisi daya (pengisi daya gallium nitride), yang lainnya tidak, dan harga keduanya sama, jadi kemungkinan Redmi K40 mungkin juga mengadopsi solusi ini.

Tampaknya Redmi sedang mencari pendapat pembeli. Ada juga kemungkinan Redmi akan mengadopsi kedua versi tersebut untuk pasar yang berbeda. Sampai sekarang, kami tidak dapat memastikan apakah Redmi K40 akan datang tanpa pengisi daya atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.