Informasi

Menarik, Spesifikasi Redmi Note 9 Pro Muncul di Situs GeekBench

Redmi Note 9 Pro merupakan varian paling tinggi dari seri Redmi Note 9 yang akan hadir nanti. Kabarnya Xiaomi akan mengadakan sebuah...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 5 views
Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro merupakan varian paling tinggi dari seri Redmi Note 9 yang akan hadir nanti. Kabarnya Xiaomi akan mengadakan sebuah acara konferensi peluncuran perangkat terbarunya pada 26 November. Kemungkinan terbesarnya adalah satu diantara perangkat tersebut adalah Redmi Note 9 Series.

Menariknya, desas-desus kehadiran Redmi Note 9 Pro kini muncul dalam situs benchmarking GeekBench. Tangkapan layar menunjukkan bahwa Redmi Note 9 Pro ini akan datang dengan Qualcomm Snapdragon 750G SoC. Chipset tersebut akan diintegrasikan dengan GPU Adreno 619.

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro
Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Model yang diuji oleh platform benchmarking memiliki RAM 8GB. Melihat fitur-fitur ini, ada banyak alasan untuk berpikir ia memiliki banyak kesamaan dengan Xiaomi Mi 10T Lite.

Hasil Uji Dalam Situs GeekBench
Hasil Uji Dalam Situs GeekBench

Menurut keterangan resminya, seri Redmi Note 9 akan menyertakan tiga model. Diperkirakan tiga model perangkat tersebut adalah Redmi Note 9 4G, Redmi Note 9 5G dan Redmi Note 9 5G Pro. Namun, dua perangkat yang pertama sudah muncul di Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi lebih dahulu.

Dari beberapa bocoran yang diungkap baru-baru ini, ketiga model tersebut kemungkinan akan memiliki nama Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 9S, dan Redmi Note 9 Pro Max.

Bagaimanapun, hasil skor tes mesin pada Geekbench 5.2.5 untuk Android AArch64 adalah 645 untuk inti tunggal dan 1963 untuk multi-inti. Sementara itu, sebagai perbandingan, Xiaomi Mi 10 Lite yang dibekali Snapdragon 765G memiliki skor 620 dan 1819 poin di platform yang sama.

Hal ini menunjukkan jika kinerjanya akan setara atau bahkan melebihi dari Mi 10 Lite yang hadir lebih dulu di pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.