Informasi

Mendekati Peluncurannya, Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 FE Bocor ke Publik

Mendekati peluncurannya, kini bocoran spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S20 FE muncul ke publik. Kali ini muncul dari seorang leaker bernama Roland Quandt,...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 5 views
Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

Mendekati peluncurannya, kini bocoran spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S20 FE muncul ke publik. Kali ini muncul dari seorang leaker bernama Roland Quandt, yang kemudian informasi ini disebarluaskan oleh WinFuture.

Perlu kamu ketahui Roland Quandt ini adalah orang yang gemar berbagi bocoran smartphone terbaru. Menurutnya, perangkat ini akan hadir dalam dua versi, yakni Galaxy S20 FE 5G dengan Chipset Snapdragon 865 dan Galaxy S20 FE dengan Chipset Exynos 990 milik Samsung sendiri.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE
Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

Berikut Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 FE

Pertama, dari segi desainnya. Samsung Galaxy S20 FE hampir mirip dengan Galaxy S20 jika dilihat dari depan. Sedangkan desain belakangnya mirip dengan Note 20.

Kedua, Layarnya memiliki ukuran 6,5 inch dengan resolusi Full HD+. Hadir dengan panel Super AMOLED dengan rasio 20:9 dan sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Ketiga, Samsung Galaxy S20 FE dibekali kamera tiga kamera pada bagian belakangnya. Masing-masing kamera tersebut punya sensor 12MP dengan OIS, 8MP telefoto 3x zoom juga dengan OIS, serta 12MP ultra wide-angle. Kabarnya ini sudah mampu mendukung perekaman Video 4K. Selain itu juga terdapat kamera depan yang berada ditengah atas layar dengan resolusi 32MP.

Keempat, demi mendukung performanya, Galaxy S20 FE ini akan dibekali dengan Chipset Snapdragon 865 dan juga satu lagi akan menggunakan Exynos 990. Chipset tersebut akan didukung dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB UFS 3.1.

Kelima, untuk mendukung kinerjanya, perangkat ini akan dibekali dengan baterai 4.500mAh dan sudah mendukung fast charging 15W dan Wireless Charging.

Keenam, Samsung bakal berikan enam opsi pilihan warna, yaitu putih, biru, hijau, merah, lavender dan oranye. Menjalankan One UI 2.5 berbasis Android 10, smartphone ini juga memiliki speaker stereo yang disempurnakan oleh AKG.

Seperti rumor sebelumnya, Galaxy S20 FE akan mulai diperkenalkan pada akhir bulan September atau bisa jadi awal bukan Oktober 2020. So, kita tunggu saja informasi lainnya dalam beberapa hari kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.