Mengenal PT Anugrah Atma Adiguna, Broker Asuransi Terpercaya di Indonesia

PT Anugrah Atma Adiguna adalah salah satu perusahaan pialang asuransi yang resmi dan bisa dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Sebab, perusahaan ini memiliki tujuan membantu masyarakat Indonesia mendapatkan hak asuransi sepenuhnya sesuai dengan kontrak yang ditandatangani.

Untuk Anda yang belum tahu, banyak sekali kasus di mana agen asuransi memperumit proses klaim, khususnya untuk klaim yang sifatnya kurang jelas karena tidak dituliskan secara jelas dalam kontrak.

Banyak pula kejadian dimana nasabah tidak tahu bahwa banyak kejadian yang harusnya bisa diklaim, tapi tidak mereka lakukan baik karena tidak paham isi kontraknya ataupun karena tidak punya waktu mengurusnya.

Kiat Memilih Asuransi Yang Sesuai Dengan Kehidupan Kita
Kiat Memilih Asuransi Yang Sesuai Dengan Kehidupan Kita

Oleh karena itu, tim dari Anugrah Atma Adiguna hadir untuk membantu masyarakat mendapatkan hak mereka sebagai pihak yang tertanggung dalam asuransi. Salah satunya, bila membeli produk asuransi jiwa.

Siapa PT. Anugrah Atma Adiguna?

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, PT. Anugrah Atma Adiguna adalah sebuah perusahaan broker atau pialang asuransi.

Broker atau pialang sendiri merupakan sebutan untuk perusahaan pihak ketiga yang membantu dalam transaksi di dunia asuransi.

Namun, tugasnya bukan seperti agen asuransi yang hanya menawarkan produk ke calon nasabah, Pihak broker asuransi justru akan membantu semua proses mulai dari registrasi, klaim, bahkan sampai nanti jika Anda ingin menutup asuransi.

PT. Anugrah Atma Adiguna sendiri sudah memiliki banyak mitra yang membuat layanannya semakin mudah untuk diakses. Salah satu yang paling terkenal di kalangan masyarakat, khususnya anak muda, adalah Lifepal dan Duitpintar.

Lifepal merupakan marketplace asuransi terbesar di Indonesia, dimana produk-produk asuransi yang ada di dalam negeri semua berkumpul dalam satu website. Di sana, Anda bisa membandingkan berbagai macam produk asuransi dari tiap perusahaan.

Sedangkan Duitpintar adalah situs literasi keuangan dan insurance yang terus membagikan informasi menengenai asuransi agar masyarakat Indonesia semakin sadar pentingnya perlindungan diri dan finansial.

Untuk Anda yang berpikir perusahaan ini tidak jelas dan bisa saja menipu, jangan khawatir!

PT Anugrah Atma Adiguna sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sehingga semua kegiatan yang dilakukan dengan perusahaan ini memiliki dasar hukum dan Undang-undang yang jelas.

Asuransi Apa Saja yang Bisa Diikuti lewat Anugrah Atma Adiguna?

Semua jenis asuransi tentunya punya fungsi masing-masing, dan melalui Lifepal Anda bisa daftar semua jenis asuransi yang dibutuhkan.

Tapi ada beberapa jenis asuransi yang bisa diikuti lewat perusahaan ini dan wajib dimiliki tiap orang, yaitu:

1. Asuransi Mobil dan Kendaraan Bermotor

Yang pertama adalah asuransi kendaraan bermotor, khususnya mobil. Alasan utamanya tentu karena biaya servis mobil bisa sampai jutaan rupiah, apalagi kalau harus tuning dan ganti segala macam spare part-nya.

Cepat atau lambat, pasti mobil akan mengalami masalah. Baik itu karena salah pengendara lain, karena umur mobil yang mulai menua, ataupun karena kesalahan pengendara sendiri.

Oleh karena itu, anggap saja membayar premi asuransi mobil sebagai tabungan untuk masa di mana Anda harus servis mobil nanti.

2. Asuransi Kesehatan

Pemerintah memang sudah menyediakan asuransi kesehatan sendiri untuk semua masyarakat Indonesia. Tapi kualitas pelayanannya yang masih harus ditingkatkan membuat masyarakat Indonesia enggan mengikutinya.

Jadi mengikuti asuransi kesehatan swasta menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang mau mendapatkan perawatan medis dengan kualitas terbaik tanpa harus bayar dimuka sekaligus.

3. Asuransi Jiwa

Dan yang terakhir adalah asuransi jiwa, cara paling tepat jika Anda tidak ingin meninggalkan keluarga dalam keadaan finansial yang terguncang.

Asuransi jenis ini umumnya diikuti oleh tiap kepala keluarga, sehingga anggota keluarga yang kelak akan ditinggalkan bisa tetap mendapatkan santunan dari hasil premi yang ia bayar tiap bulan.

Masih banyak masyarakat Indonesia yang menganggap asuransi jiwa sama saja dengan berharap pemegang polisnya cepat meninggal. Pemikiran seperti ini sangat salah.

Asuransi jiwa justru merupakan langkah preventif untuk mencegah keluarga Anda mengalami kesulitan finansial setelah ditinggal oleh kepala keluarga.

Jadi untuk Anda yang ingin ikut asuransi tapi belum tahu harus mulai dari mana, menghubungi PT. Anugrah Atma Adiguna bisa jadi langkah awal yang tepat.

Anda juga bisa lihat-lihat produk asuransi lewat Lifepal atau pelajari tips sebelum daftar asuransi lewat Duitpintar.

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.