Informasi

Mengungkap Bocoran Kehadiran Mi 10 Ultra yang Memiliki Kamera 120x Zoom

Xiaomi kembali terdengar kabar jika sedang menyiapkan perangkat terbarunya, Mi 10 Ultra yang kini mengandalkan Kamera 120x Zoom. Mengawali tahun 2020 lalu,...

Avatar Written by Zack Kamil · 54 sec read > 3 views
Bocoran Spesifikasi Mi 10 Ultra

Xiaomi kembali terdengar kabar jika sedang menyiapkan perangkat terbarunya, Mi 10 Ultra yang kini mengandalkan Kamera 120x Zoom. Mengawali tahun 2020 lalu, Xiaomi juga sudah merilis Mi 10 Series yang merupakan smartphone flagship mereka.

Kabar yang beredar, rencananya Xiaomi akan memperkenalkan perangkat terbarunya ini pada 11 Agustus 2020 besok. Hal ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-10 Xiaomi di China. Salah satu produk yang akan diluncurkan, seperti yang dikonfirmasi oleh CEO Xiaomi Lei Jun adalah Mi 10 Extreme Commemorative Edition atau yang memiliki nama Mi 10 Ultra.

Bocoran Spesifikasi Mi 10 Ultra
Bocoran Spesifikasi Mi 10 Ultra

Bocoran kehadirannya pun muncul dari cuitan Ice Universe @UniverseIce pada akun twitternya menulis “Xiaomi Mi 10 Ultra will shock the world“. Bahwasanya kedatangan Mi 10 Ultra ini akan mengejutkan dunia. Menariknya kicauan pada twitter tersebut juga diperkuat oleh Ross Young (@DSCCRoss). Menyatakan jika perangkat terbaru Xiaomi akan datang dengan memiliki keunggulan Kamera pada bagian bawah layar.

Sebagian mengklaim jika kehadiran Mi 10 Ultra ini akan menjadi saingan Samsung. Karena diketahui sebelumnya samsung telah meluncurkan “SpaceZoom” 100x pada Galaxy S20 Ultra. Namun dalam perangkat Galaxy Note 20 Ultra yang belum lama ini diumumkan, Samsung hanya membenamkan kemampuan 50x zoom.

Mengenai spesifikasi lainnya yang juga bocor adalah penggunaan chipset Spandragon 865+, dengan GPU yang dapat disesuaikan, desain pendingin ditingkatkan, dan penyimpanan UFS 3.1 serta RAM LPDDR5.

Diperkirakan, perangkat terbaru Xiaomi ini akan memiliki variasi RAM/ROM, yaitu 8/256GB dan 12/256GB. Tidak hanya itu, Mi 10 Ultra juga akan didukung layar AMOLED 120Hz, baterai 4.500mAh dengan pengisian daya cepat 120W untuk kabel dan 55W untuk nirkabel.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.