Informasi

Mengungkap Bocoran Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M31s

Baru-baru ini mucul sebuah bocoran yang menyebutkan jika Samsung kembali akan menghadirkan perangkat terbarunya. Masuk dalam jajaran seri M, kini Samsung tengah...

Avatar Written by Zack Kamil · 58 sec read > 4 views
Desain Samsung Galaxy M31s

Baru-baru ini mucul sebuah bocoran yang menyebutkan jika Samsung kembali akan menghadirkan perangkat terbarunya. Masuk dalam jajaran seri M, kini Samsung tengah bersiap meluncurkan Galaxy M31s.

Punya embel-embel “s”, menjadikan smartphone ini diklaim akan memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni ketimbang pendahulunya. Kabarnya, smartphone ini akan diperkenalkan pada 30 Juli 2020 besok. Selain itu juga dibekali kamera utama 64 MP dan baterai 6.000 mAh.

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M31s
Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M31s – image source

Tanggal Peluncuran dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M31s

Smartphone ini akan tiba di India pada tanggal 30 Juli besok. Hal ini juga diungkap secara resmi oleh situs Amazon di India. Dengan membawa spesifikasi yang cukup menarik, salah satunya dukungan kamera yang memiliki pengaturan lensa utama 64 MP dan lensa tersebut akan bersanding dengan lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 5 MP dan sensor kedalaman 5 MP.

Hampir sama dengan lini produk Galaxy M lainnya, smartphone ini juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni baterai 6.000mAh. Ini yang kemungkinan besar akan mampu bertahan selama seharian dalam pemakaian normal.

Sebagai otak utamanya, Samsung Galaxy M31s hadir dengan Chipset Exynos 9611 Octa-Core yang dikombinasi dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. dan akan berjalan dengan One UI berbasis Android 10.

Pada bagian layarnya Galaxy M31s akan menggunakan desain Infinity-O yang memenuhi bagian depan. Samsung pada kali ini tidak lagi menyematkan poni, melainkan akan menggunakan lubang punch-hole sebagai letak kameranya. Layar smartphone ini akan menggunakan teknologi Super AMOLED yang tajam dan cerah.

Dibandingkan Galaxy M31 yang hanya membawa fitur 15W Charging, smartphone terbaru ini akan memiliki teknologi 25W Fast Charging. Dengan kata lain, daya baterai Galaxy M31s dapat diisi dengan lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.