Informasi

Mengungkap Jeroan Samsung Galaxy S20 Fan Edition

Raksasa elektronik asal korea ini dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran Samsung Galaxy S20 Fan Edition. Ini diklaim merupakan varian dari Galaxy S20 yang...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 1 view
Samsung Galaxy S20 Fan Edition

Raksasa elektronik asal korea ini dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran Samsung Galaxy S20 Fan Edition. Ini diklaim merupakan varian dari Galaxy S20 yang paling murah.

Walaupun Samsung Galaxy S20 merupakan smartphone flagship, kini juga ada varian termurahnya. Nah, belakangan ini sedikit demi sedikit bocoran spesifikasinya mulai terungkap. Kabarnya lagi, Galaxy S20 Fan Edition ini akan meluncur pada Bulan Oktober mendatang.

Samsung Galaxy S20 Fan Edition
Samsung Galaxy S20 Fan Edition – image source

Mengungkap Jeroan Samsung Galaxy S20 Fan Edition

Seperti yang dikutip dari postingan twitter @IceUniverse, Samsung akan membekalinya dengan Chipset Snapdragon 865 dan sertifikasi IP68, alias kemampuan tahan air dan debu.

Dari segi layarnya, Galaxy S20 Fan Edition ini akan memiliki layar dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz, serta dengan desain lubang punch-hole sebagai tata letak kamera selfienya.

Kehadiran smartphone ini juga berpotensi untuk menggairahkan penjualan smartphone yang belakangan mulai melemah akibat pandemi Covid-19. Ini merupakan sebuah gebrakan pasar yang dihadirkan Samsung dalam smartphone flagshipnya dengan harga yang cukup murah.

Sayangnya belum ada bocoran lain terkait dengan spesifikasi lengkap dari smartphone ini. Namun perlu memang dipastikan memang ada sejumlah spesifikasi lain yang diturunkan dibanding Galaxy S20. Harganya saja belum ada bocoran resmi dari Samsung. Tapi yang pasti samsung menyebut akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. 

So, kita nantikan kembali bocoran spesifikasi lainnya. Karena biasanya menjelang semakin dekat dengan waktu peluncurannya, akan banyak informasi terbaru dari Samsung mengenai perangkatnya.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.