Informasi

Mi Mover Kini Tersedia di Play Store Untuk Semua Pengguna Android

Biasanya setiap smartphone memiliki aplikasi transfer data eksklusif untuk membantu memudahkan pengguna terutama saat beralih ke perangkat baru. Seperti aplikasi Mi Mover...

Avatar Written by Zack Kamil · 47 sec read > 14 views
Mi Mover Kini Tersedia Di Play Store

Biasanya setiap smartphone memiliki aplikasi transfer data eksklusif untuk membantu memudahkan pengguna terutama saat beralih ke perangkat baru. Seperti aplikasi Mi Mover milik Xiaomi. Mi Mover ini sejauh ini hanya tersedia untuk perangkatnya sendiri, dan tidak termasuk semua smartphone lainnya.

Namun ada kabar baiknya, meski dibilang terlambat, Xiaomi akhirnya merilis aplikasi Mi Mover di Play Store yang ditujukan untuk semua pengguna smartphone Android. Sehingga pemegang ponsel non-Xiaomi pun kini bisa menggunakan aplikasi milik Xiaomi tersebut.

Mi Mover Kini Tersedia Di Play Store
Mi Mover Kini Tersedia Di Play Store

Aplikasi Mi Mover telah bertahun-tahun menjadi bagian dari MIUI, tetapi baru sekarang ini Mi Mover dapat dinikmati pengguna lain selain Xiaomi. Menggunakan aplikasi ini bisa dibilang urusan yang cukup standar; Mi Mover akan mengambil izin Anda untuk mengakses semua data Anda, setelah itu akan meminta Anda untuk memasangkan aplikasi dengan telepon baru Anda.

Pada halaman berikutnya, Anda dapat memilih jenis file yang ingin Anda pindahkan ke perangkat lain. Ingatlah bahwa ponsel non-Xiaomi hanya dapat menjadi pengirim dan bukan penerima. Jadi ini yang membedakan antara pengguna Mi Cover smartphone Xiaomi atau lainnya.

Itu membuat Mi Mover hanya dapat digunakan untuk sekelompok pengguna tertentu yang masuk ke Xiaomi dari merek smartphone lain. Jika Anda termasuk dalam kategori itu, Anda dapat mengunduh aplikasi dari widget Play Store. Atau, Anda dapat menggunakan alat transfer Google sendiri yang muncul saat pertama kali menyiapkan perangkat baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.