Informasi

Mi Smart Band 5 Resmi Dirilis, Dijual dengan Hargan Rp449 Ribu

Mi Smart Band 5 akhirnya secara resmi dirilis. Ini merupakan salah satu kabar gembira bagi para Mi Fans yang sudah lebih dulu...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 12 views
Smart Band 5 Resmi Dirilis

Mi Smart Band 5 akhirnya secara resmi dirilis. Ini merupakan salah satu kabar gembira bagi para Mi Fans yang sudah lebih dulu menantikannya. Di pasar Indonesia, Smart Band ini mulai dijual dengan harga Rp449.000. Penjualan perdana akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2020.

Ini juga merupakan bagian dari agenda perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10. Jadi tidak hanya menghadirkan smartphone terbarunya, tetapi ternyata juga merilis Smart Band 5. Ini merupakan smart band ke-5 yang sudah Xiaomi hadirkan untuk pasar Indonesia.

Smart Band 5 Resmi Dirilis
Smart Band 5 Resmi Dirilis

Seperti yang dikatakan Alvin Tse, Smart Band ini sengaja dihadirkan untuk dapat mengontrol kebugaran yang bisa menjadi salah satu solusi di masa pendemi saat ini. Perangkat ini juga datang dengan sejumlah fitur terkini yang bisa menjadi teman kamu dalam berolahraga dan menjaga kesehatan setiap hari.

Spesifikasi Lengkap Mi Smart Band 5

Mi Smart Band 5 atau yang lebih dikenal dengan Mi Band 5 datang dengan layar AMOLED yang memiliki ukran 1,1 inci. Namun dari segi desainnya sendiri masih terbilang sama dengan Mi Smart Band 4, hanya saja layarnya lebih besar 20 persen dari Mi Band 4.

Salah satu fitur terbaru yang disematkan adalah sensor PPG yang dapat mendeteksi denyut nadi secara real-time. Smartband ini juga sudah dibekali dengan beberapa sensor yang dapat merekam segala kegiatan olahraga. Setidaknya ada 11 mode olahraga yang ditanam ke dalam Mi Smart Band 5.

Agar tidak membosankan, Mi Smart Band 5 menawarkan lebih dari 65 tampilan dengan beragam tema baru dan terdapat pula tema yang bisa tampil secara animasi di layarnya.

Yang menarik adalah terdapat fitur baru yang telah ditambahkan ke dalam perangkat ini. Mi Band 5 ini bisa dimanfaatkan sebagai tombol shutter untuk mengambil foto saat terhubung dengan smartphone.

Kelebihan lainnya, Mi Smart Band 5 juga memiliki ketahanan di dalam air hingga mencapai 50 meter. Mulai dari snorkeling, atau bahkan bisa kamu gunakan saat mandi sekalipun.

Untuk sekali pengisian daya, Mi Band 5 ini bisa bertahan hingga 14 hari hingga harus diisi kembali. Proses pengisiannya pun terbilang mudah karena cukup dengan hanya menempelkan charger magnet ke bagian belakang tanpa perlu melepas dari dalam strapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.