Informasi

Motorola Edge S Konfirmasi Desain Quad-Kamera yang Akan Dibawanya!

Motorola mulai menyiapkan perangkat andalan terbarunya yang mendapat julukan Motorola Edge S. Dan kini mulai memberikan konfirmasi terkait desain Quad-Kamera dan varian...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 2 views
Motorola Edge S Konfirmasi Desain Quad Kamera

Motorola mulai menyiapkan perangkat andalan terbarunya yang mendapat julukan Motorola Edge S. Dan kini mulai memberikan konfirmasi terkait desain Quad-Kamera dan varian warnanya.

Perangkat ini nampaknya akan mengemas chipset Snapdragon 870 dari pada chipset Snapdragon 888. Sebagian orang menganggap chipset ini sebagai Snapdragon 865++. Karena lebih bertenaga namun masih tidak sekuat Snapdragon 888.

Motorola Edge S Konfirmasi Desain Quad Kamera
Motorola Edge S Konfirmasi Desain Quad Kamera

image source

Salah satu alasannya adalah soal harga. Motorola Edge S ini sebelumnya terkenal dengan sebutan sebagai Motorola Nio. Dari poster yang bocor, perangkat ini akan memasuki pasar Cina pada 26 Januari mendatang.

Bocoran Spesifikasi Motorola Edge S

Hari ini, poster bocoran baru memberikan konfirmasi desain Quad-Kamera Moto Edge S. Tidak hanya itu, Motorola juga mengonfirmasi beberapa varian warna yang akan hadir untuk handset ini. Melalui postingan akun twitter @TechnoAnkit1 menunjukkan dugaan poster Motorola Edge S, dan mungkin bagian dari materi promo perangkat. Gambar tersebut tampaknya seperti promosi pemasaran yang muncul pada situs-situs web. Poster tersebut mengkonfirmasi tanggal peluncuran pada 26 Januari pukul 19:30 Waktu Beijing.

https://twitter.com/TechnoAnkit1/status/1352975321046413312

Perangkat ini Akan Membawa Pengaturan Quad-Kamera dan Dua Varian Warna

Dalam poster tersebut ini memberikan tampilan pertama untuk bagian belakang Edge S. Perangkat ini akan membawa Quad-Camera dengan pengaturan sensor keempatnya sejajar. Kendati demikian, Moto Edge S ini belum memiliki kamera pulau sebagai perangkat modern saat ini. Selain itu, perangkat ini tampaknya akan datang dalam varian warna Putih/Silver dan Biru.

Nils Ahrensmeier, yang memposting gambar langsung Motorola Nio beberapa minggu lalu, mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan datang dalam jalur warna Sky dan Beryl. Poster Edge S memiliki warna yang mirip yang mana Sky mungkin berwarna Putih/Silver dan Beryl adalah singkatan dari warna Biru.

Perlu dicatat bahwa ini adalah hanyalah poster yang bocor, namun tidak mengklaim semuanya akan benar. Menariknya, postingan tersebut menampilkan serangkaian lingkaran dengan empat lingkaran di kiri atas berbayang dalam warna Biru yang menggoda tata letaknya.

Gambar yang bocor juga menunjukkan pemindai sidik jari yang disematkan pada tombol daya dan tombol volume di sebelah kanan. Pemindai sidik jari tombol daya membuat kami ragu ponsel ini datang dengan layar AMOLED. Kemungkinannya, ia hadir dengan panel LCD membuatnya sedikit lebih murah.

Ponsel ini akan mengemas layar 6,7 inci dengan kecepatan refresh 105Hz yang tidak biasa. Selain itu, diharapkan akan membawa kamera utama 64MP dan combo 16MP + 8MP berbentuk pil di bagian depan. Perangkat ini akan mengemas Snapdragon 870 dan akan dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan hingga 256GB. Perangkat akan mem-boot Android 11 langsung dari kotaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.