Informasi

Muncul di Daftar FCC AS: Nokia 5. 4 Punya Empat Kamera Belakang dan Tombol Asisten Google Khusus

Sebuah bocoran mengungkap keberadaan Nokia 5.4 yang diduga telah terlihat dalam daftar FCC AS. Dalam daftar tersebut menunjukkan beberapa spesifikasi dan desain...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 4 views
Nokia 5.4 Muncul Di Daftar FCC As

Sebuah bocoran mengungkap keberadaan Nokia 5.4 yang diduga telah terlihat dalam daftar FCC AS. Dalam daftar tersebut menunjukkan beberapa spesifikasi dan desain yang dibawanya. Ponsel Nokia 5.4 memiliki nomor model TA-1340, muncul di situs web FCC yang merinci port, desain, penempatan kamera, dan lainnya.

Nokia 5.4 juga kabarnya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Akan tetapi hingga saat ini pun Nokia belum membagikan informasi apa pun tentang perangkat yang dirumorkan tersebut.

Nokia 5.4 Muncul Di Daftar FCC As
Nokia 5.4 Muncul Di Daftar FCC As

Daftar FCC untuk ponsel Nokia, pertama kali terlihat di sini dengan nomor model TA-1340 dilengkapi dengan sketsa ponsel. Dalam sketsa tersebut menguraikan tata letak port, modul kamera, panel depan, dan beberapa detail lainnya.

Berikut Bocoran Desain Nokia 5.4 yang Muncul di FCC AS

Sketsa Desain Nokia 5.4 Yang Muncul Dalam FCC AS
Sketsa Desain Nokia 5.4 Yang Muncul Dalam FCC AS

Ponsel yang diyakini sebagai Nokia 5.4 itu dikatakan hadir dengan layar datar dengan lubang punch-hole pada sudut kiri atas layar untuk kamera selfie. Ada lubang suara, mikrofon, dan jack headphone 3.5mm di tepi atas ponsel dan port USB Type-C dan grill speaker di bagian bawah. Tombol volume dan daya ada di kanan sedangkan sisi kiri memiliki tempat SIM dan tombol Google Assistant khusus.

Nokia 5.4 diharapkan hadir dengan dukungan dual-SIM dan slot kartu microSD khusus. Di bagian belakang, sketsa menunjukkan modul kamera melingkar mirip dengan yang ada di Nokia 5.3. Ini menampung apa yang tampaknya menjadi empat sensor kamera. Pemindai sidik jari juga dapat dilihat di bawah modul kamera.

Selain itu, dari buku petunjuk menunjukkan nomor model sebagai TA-1333 / TA-1340, yang menunjukkan bahwa TA-1333 mungkin merupakan varian dari Nokia 5.4. Lebih lanjut, daftar tersebut menunjukkan ponsel akan datang dengan Wi-Fi 2.4GHz, LTE, Bluetooth, dan baterai 4.000 mAh.

Menjelang akhir bulan lalu, dikabarkan bahwa Nokia 5.4 yang dirumorkan akan hadir dengan layar hole-punch 6,4 inci dan SoC yang lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya, Nokia 5.3. Dikatakan akan datang dalam penyimpanan 4GB + 128GB dan opsi penyimpanan lain 4GB + 64GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.