Nam Tae Hyun Secara Resmi Meninggalkan WINNER dan YG

Nam Tae Hyun Secara Resmi Meninggalkan WINNER dan YG — Pada tanggal 25 November 2016 kemarin, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Nam Tae Hyun akan meninggalkan WINNER dan YG. Diketahui, petunjuk pertama keluarnya Nam Tae Hyun dari WINNER ialah ketika YG mengumumkan penundaan dari “comeback” WINNER pada tanggal 12 Oktober 2016. Nam Tae Hyun diketahui saat itu sedang mengalami masalah kesehatan mental. Dia menjalani terapi dan YG percaya keputusan penundaan tersebut tepat pada saat itu.

Nam Tae Hyun Secara Resmi Meninggalkan WINNER dan YG

Seorang sumber YG mengatakan, “Setelah melakukan banyak diskusi yang panjang dengan Nam Tae Hyun, ini diputuskan jika akan sangat sulit untuknya melanjutkan berbagai kegiatan bersama WINNER. Kontrak eksklusifnya dibatalkan pada tanggal 18 November.”

nam-tae-hyun-leaving-yg-2
Nam Tae Hyun Officialy Leaves WINNER and YG

Sang sumber meneruskan, “Anggota yang masih tersisa membuat kesehatannya dan kesembuhan (Nam Tae Hyun) menjadi prioritas dan berharap adanya perkembangan, ai kan tetapi ini sangat sulit untuk mengatakan ketika dia ingin sembuh dan kembali karena sebuah masalah psikologis yang dia telah hadapi sejak dia muda.”

nam-tae-hyun-leaving-yg-3
WINNER is now without Nam Tae Hyun

Sumber YG menyimpulkan,”Meskipun Nam Tae Hyun tidak bisa dengan WINNER sekarang ini, kami harap jika mereka akan menjadi teman yang saling mendukung satu sama lain untuk kegiatan musik individu di masa yang akan datang. WINNER tidak akan mencari seorang anggota baru dan akan tetap menjadi grup dengan 4 anggota. Kami meminta dukungan yang penuh untuk keempat anggota WINNER yang akan membuat awal yang baru dan untuk Nam Tae Hyun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *