How To

Cara Menonaktifkan Notifikasi Transaksi SMS BRI

Notifikasi sms BRI akan nasabah terima setiap kali melakukan transaksi. Memang notifikasi sms ini selalu membawa kabar gembira ketika kiriman uang sudah...

Avatar Written by Selvi Nurin Ramadhani · 1 min read > 24 views
Cara Menonaktifkan Notifikasi Transaksi SMS BRI

Notifikasi sms BRI akan nasabah terima setiap kali melakukan transaksi. Memang notifikasi sms ini selalu membawa kabar gembira ketika kiriman uang sudah masuk serta untuk melihat saldo rekening kita secara real time.

Cara Menonaktifkan Notifikasi Transaksi SMS BRI
Cara Menonaktifkan Notifikasi Transaksi SMS BRI

Tapi, pernahkah anda merasa tiba-tiba saldo anda berkurang? Dan ini akan terjadi bagi siapa saja yang melakukan transaksi, baik dari mobile banking serta sms bangking dari transaksi masuk ataupun transaksi keluar yang telah anda lakukan.

Mungkin bagi orang desa, layanan SMS notifikasi ini tidak begitu penting. Kenapa? Sebab jumlah saldo yang ada di dalam rekening anda tidak seberapa dengan transaksi yang anda lakukan pada mesin ATM. Hanya sebatas tarik tunai saja. Jumlahnya pun tidak lebih dari 1 juta rupiah.

Tapi apakah anda mengetahui bahwa, setiap ada 1 notifikasi sms yang masuk ke smartphone anda akan dikenai biaya sebesar 500 rupiah? Potongan langsung terjadi ke saldo rekening anda. Bayangkan, jika sebulan ada 10 transaksi saja sudah jelaskan terlihat berapa saldo yang akan terpotong dari rekening anda.

Sehingga keberatan tarif yang dibebankan per-SMS, akhirnya anda akan putuskan untuk menghentikan layanan sms BRI tersebut. Yuk simak ulasan penulis kali ini.

Salah satu cara terbaik untuk nonaktifkan layanan transaksi sms yakni, dengan cara mengunjungi kantor cabang Bank BRI daerah terdekat. Pasti akan anda luangkan aktifitas berharga yang anda miliki, untuk mendatangi kantor cabang BRI.

Syarat menonaktifkan notifikasi transaksi sms BRI :

  1. Cukup dengan membawa buku tabungan
  2. KTP
  3. Kartu ATM.
  4. Anda juga bisa sambil tanya-tanya ke mbak/mas CS tentang layanan Bank BRI lainnya.
  5. Pasti bebas pulsa

Setelah anda selesai melakukan nonaktifkan notifikasi transaksi sms dari BRI, coba lakukan transaksi transfer dan lihat apakah masih ada notifikasi yang masuk ke smartphone anda?

Jika sudah tidak ada notifikasi, berarti dengan cara mengunjungi kantor cabang Bank BRI berhasil. Tetunya saldo anda tidak akan berkurang sedikitpun lagi.

Itulah cara agar notifikasi transaksi sms dari Bank BRI akan terhenti. Semoga yang kami bahas pada artikel kali ini bisa mengatasi masalah anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.