Informasi

OnePlus 8T Akan Menjadi Smartphone Pertama yang dengan Android 11

OnePlus memberikan konfirmasi lewat CEO bahwa OnePlus 8T akan datang sebagai smartphone pertama dengan Android 11. nantinya OnePlus akan hadir dengan antar...

Avatar Written by Zack Kamil · 45 sec read > 4 views
OnePlus 8T Akan Meluncur Dengan Android 11

OnePlus memberikan konfirmasi lewat CEO bahwa OnePlus 8T akan datang sebagai smartphone pertama dengan Android 11. nantinya OnePlus akan hadir dengan antar muka OxygenOS berbasis Android 11 yang sudah disempurnakan.

Sebagaimana rencana awal, OnePlus 8T akan diluncurkan pada 14 Oktober nanti. Pete Lau selaku CEO OnePlus mengatakan jika hadirnya Oxygen OS 11 ini akan menjadi perpaduan yang baik untuk pengalaman yang disempurnakan secara keseluruhan. Sebelumnya, Pete Lau menjelaskan parameter tampilan pada OnePlus 8T dan mengonfirmasi refresh rate 120Hz.

OnePlus 8T Akan Meluncur Dengan Android 11
OnePlus 8T Akan Meluncur Dengan Android 11

OnePlus sendiri sudah meluncurkan OxygenOS 11 yang dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang sudah ditingkatkan. Mulai dari layar selalu aktif (AOD), Mode Zen dan mode Gelap. Gerakan satu tangan dengan perombakan di UI, animasi, dan serta yang lainnya.

Berikut Bocoran Spesifikasi yang akah Dihadirkan Untuk OnePlus 8T

OnePlus 8T hanya akan diluncurkan dengan OxygenOS 11 karena Pete Lau telah mengonfirmasi bahwa tidak akan ada OS lain. Perangkat ini nantinya akan menampilkan layar punch-hole AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

OnePlus 8T akan hadir dengan Chipset Snapdragon 865, baterai 4.500mAh tetapi kemungkinan besar akan memiliki dukungan pengisian daya 65W. Untuk kameranya sendiri, kemungkinan besar akan dibekali sensor utama 48MP, ultra-lebar 16MP, makro 5MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Sementara untuk kamera selfienya akan memiliki resolusi 16MP. Beberapa varian warna yang akan dihadirkan adalah Aquamarine Green dan Lunar Silver.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.