Informasi

OnePlus 9 Pro akan Segera Meluncur Dengan Sensor Kamera Sony IMX766 50MP

OnePlus 9 Pro akan segera meluncur dengan menyematkan sensor kamera Sony IMX766 50MP. Ini merupakan sebuah kejutan besar bagi pecinta OnePlus secara...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro akan segera meluncur dengan menyematkan sensor kamera Sony IMX766 50MP. Ini merupakan sebuah kejutan besar bagi pecinta OnePlus secara khusus, karena sensor ini merupakan sensor terbaik saat ini untuk kalangan smartphone flagship.

COE OnePlus Pete Lau mengumumkan tanggal peluncuran OnePlus 9 Series bertepatan dengan 23 Maret 2021. Dari beberapa varian OnePlus 9 ini akan menyertakan OnePlus 9, 9 Pro, dan 9R. Dan Untuk seri ‘Pro‘ akan memiliki sensor Sony IMX766 sebagai sensor kamera utamanya.

OnePlus 9 Pro
OnePlus 9 Pro

image source

Sensor kamera Sony IMX766 50MP yang sama juga dikemas dalam OPPO Reno5 Pro+ yang meluncur pada Desember 2020 lalu. Namun, detail sensor kamera lainnya masih belum terungkap. Namun menurut bocoran, mungkin ada satu lagi kamera 50MP, telefoto 8MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Perlu Anda ketahui bahwasanya OnePlus bermitra dengan Hasselblad selama 3 tahun untuk meningkatkan penyiapan kamera. Selain itu, smartphone kelas atas dari seri OnePlus 9 akan memiliki Mode Hasselblad Pro.

Selain itu, Pete Lau juga menyatakan dalam tweetnya bahwa dia mungkin akan memberikan kejutan akhir pekan ini. Jadi mungkin ada beberapa informasi lebih lanjut tentang OnePlus 9 Series atau beberapa produk lain yang mungkin meluncur pada 23 Maret mendatang.

Beberapa Rumor Spesifikasi Dari OnePlus 9 Series

Spesifikasi OnePlus 9 Pro

Menurut beberapa bocoran dan laporan, versi ‘Pro‘ memiliki fitur panel AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone tersebut akan menyematkan Chipset Qualcomm Snapdragon 888 terbaru. Ini akan memiliki RAM 12GB dan penyimpanan internal 128GB. Pada bagian kamera yang tertulis di atas mungkin ada pengaturan quad-camera dengan 50MP + 50MP + 8MP + 2MP.

Spesifikasi OnePlus 9

OnePlus 9 akan menampilkan panel AMOLED 6,55 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone tersebut akan menyematkan Chipset Snapdragon 888. Ini akan memiliki baterai 4500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Spesifikasi OnePlus 9R

Ada beberapa bocoran yang menunjukkan, bahwa OnePlus akan meluncurkan smartphone kelas menengah bersama dengan seri OnePlus 9. Namanya mungkin OnePlus 9R atau 9E. Smartphone tersebut akan hadir dengan Chipset Snapdragon 690. Baterainya kemungkinan akan memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.