Informasi

OnePlus 9 Series akan Meluncur Dengan 3 Model, Apa Saja!

Saat ini banyak berbagai pabrikan smartphone yang sedang berlomba-lomba meluncurkan smartphone barunya di awal tahun 2021 nanti. Salah satunya adalah Samsung dan...

Avatar Written by Zack Kamil · 52 sec read > 5 views
OnePlus 9 Akan Punya 3 Model

Saat ini banyak berbagai pabrikan smartphone yang sedang berlomba-lomba meluncurkan smartphone barunya di awal tahun 2021 nanti. Salah satunya adalah Samsung dan OnePlus. Pabrikan asal korea tersebut akan segera meluncurkan penerus dari Galaxy S20nya. Sedangkan OnePlus akan datang dengan OnePlus 9 Series.

Kabar baru menyebutkan jika OnePlus 9 akan memiliki 3 model sekaligus yang akan diluncurkan. Rumor mengatakan ketiga perangkat tersebut akan diluncurkan perdana pada bulan Maret 2021.

OnePlus 9 Akan Punya 3 Model
OnePlus 9 Akan Punya 3 Model

Lantas bagaimana dengan lineup baru yang akan menyertakan tiga daripada dua model tersebut? Sumber jaringan mengklaim bahwa dalam kasus OnePlus 9, perusahaan akan menambah jumlah perangkat dalam seri menjadi tiga, di mana varian dasar menerima nomor model LE2110. Nomor model LE2117, LE2119 dan LE2120 mungkin menyembunyikan versi regional OnePlus 9 Pro.

Perangkat dengan nomor model LE2127 juga disebut-sebut, yang cenderung sebagai seri dari OnePlus 9T. Di antara karakteristik dari lini OnePlus 9 adalah chipet Snapdragon 875, layar OLED dengan kecepatan refresh 144 Hz. Selain itu juga ada sertifikasi IP68, sepasang speaker stereo, dan NFC. Daya pengisian cepat setidaknya minimal 65W. Tidak akan ada kamera sub-layar di sini, tetapi kabarnya OnePlus akan menawarkan lubang bundar di tengah bagian atas layar.

OnePlus 9 akan Diluncurkan Lebih Awal Dari yang Diharapkan

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan seri andalan Galaxy S21 sekitar sebulan lebih awal dari biasanya. Kemudian, sebuah pesan telah datang bahwa OnePlus bermaksud untuk mengikuti jalur yang sama.

Secara khusus, peluncuran perdana OnePlus 9 dapat dilakukan paling cepat, yakni pada bulan Maret 2021. Karena biasanya OnePlus sebelumnya meluncurkan perangkat terbarunya pada Mei atau Juni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.