Informasi

OnePlus Band Resmi Dirilis di India, Punya Masa Pakai Baterai Hingga Dua Minggu

OnePlus secara resmi telah mengumumkan kehadirannya sebagai pelacak kebugaran pertamanya. OnePlus Band menampilkan monitor detak jantung, saturasi oksigen darah, pelacakan kebugaran dan...

Avatar Written by Zack Kamil · 52 sec read > 5 views
OnePlus Band Resmi Dirilis

OnePlus secara resmi telah mengumumkan kehadirannya sebagai pelacak kebugaran pertamanya. OnePlus Band menampilkan monitor detak jantung, saturasi oksigen darah, pelacakan kebugaran dan tidur. Dan yang tidak kalah penting adalah masa pakai baterai hingga dua minggu.

Perangkat tersebut hanya bekerja dengan Android saja sejak awal peluncuran. Sedangkan untuk iOS, OnePlus mengatakan kompatibilitas dengan iPhone akan ditambahkan nanti. OnePlus Band akan tersedia di India mulai 13 Januari dengan harga ₹ 2.499 (sekitar Rp480 ribu).

OnePlus Band Resmi Dirilis
OnePlus Band Resmi Dirilis

Spesifikasi OnePlus Band

OnePlus Band adalah terobosan terbaru perusahaan di luar smartphone, yang juga mencakup TV dan headphone nirkabel sejati. Perangkat yang dapat dikenakan tampaknya dirancang terutama untuk kebugaran, berkat kemampuannya untuk melacak detak jantung dan kadar oksigen dalam darah, dan dukungannya untuk 13 mode olahraga bawaan.

Selain itu, OnePlus juga melengkapinya dengan pelacakan tidur dan dapat bertindak sebagai aksesori ponsel dengan dukungan untuk menampilkan pemberitahuan, serta pemutaran musik dan kontrol rana kamera.

OnePlus Band menyertakan layar OLED 1,1 inci persegi panjang dengan resolusi 126×294 dan tali jam silikon. Tersedia dalam warna hitam, biru tua, dan “abu-abu tangerine”, serta memiliki peringkat ketahanan terhadap debu dan air IP68. Peringkat 5ATM-nya berarti tahan air di kedalaman hingga 50 meter selama 10 menit. Secara internal, ada baterai 100mAh, yang menurut OnePlus dapat menawarkan masa pakai baterai hingga dua minggu.

OnePlus Band dikelola melalui aplikasi OnePlus Health, yang sekarang tersedia untuk Android, dan yang diiklankan OnePlus dapat menganalisis data kesehatan dan digunakan untuk menetapkan tujuan kebugaran pribadi. Namun, untuk “pengalaman terbaik”, OnePlus mengatakan Anda harus memasangkan Band dengan smartphone OnePlus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.