Informasi

OnePlus Band Segera Dirilis, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

OnePlus mulai mengumumkan peluncuran Smart Band kebugaran pertamanya di India. Render dan detail spesifikasinya mulai bocor minggu lalu. Kini perusahaan telah mengkonfirmasi...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 4 views
OnePlus Band Segera Dirilis

OnePlus mulai mengumumkan peluncuran Smart Band kebugaran pertamanya di India. Render dan detail spesifikasinya mulai bocor minggu lalu. Kini perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa perangkat yang dapat dikenakan akan mulai dijual di India melalui Amazon.

OnePlus belum mengumumkan tanggal peluncuran resminya, akan tetapi menurut keterangan rahasia Ishan Agarwal, band ini akan diresmikan pada 11 Januari.

OnePlus Band Segera Dirilis
OnePlus Band Segera Dirilis

Agarwal juga merilis spesifikasi utama OnePlus Band, termasuk layar AMOLED 1,1 inci, detak jantung 24/7. Selain itu, ada juga pemantauan oksigen darah, masa pakai baterai 14 hari, peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu, dan 13 mode latihan.

Seperti dalam cuitan tweet di atas, OnePlus juga menawarkan sekilas tentang band kebugaran. Dari gambar yang bocor tersebut, Oneplus band sangat mirip dengan Mi Band 5. Pelacak aktivitas juga diharapkan untuk mengambil mitra Xiaomi dalam hal harga, dengan Agarwal mengklaim harganya sekitar Rs. 2.499 (Rp471 ribu).

Sepertinya OnePlus ingin memulai dari ujung bawah pasar perangkat yang dapat dikenakan sebelum merilis perangkat yang lebih premium. Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa mereka juga membuat jam tangan pintar yang akan mendarat awal tahun ini.

Sementara itu, Anda sekarang dapat mendaftar ke kontes untuk memenangkan OnePlus Band di situs web perusahaan. Kendati demikian, detail spesifikasi tentang kehadiran OnePlus Band tersebut akan semakin nampak mendekati peluncurannya nanti.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.