Informasi

OPPO Find X3 Pro Terima Sertifikasi 3C dan Pengisian Cepat 65W

OPPO kembali bersiap dengan perangkat terbarunya dari seri Find. Diharapkan OPPO akan meluncurkan seri Find X3 pada Maret 2021. OPPO Find X3...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 7 views
Render OPPO Find X3 Pro

OPPO kembali bersiap dengan perangkat terbarunya dari seri Find. Diharapkan OPPO akan meluncurkan seri Find X3 pada Maret 2021. OPPO Find X3 Pro memiliki nomor model CPH2173 terlihat di FCC dan sudah terima sertifikasi 3C.

Menurut sertifikasi 3C (juga dikenal sebagai Sertifikasi Wajib Cina) Find X3 Pro akan memiliki pengisi daya 65W. Artinya, sel baterai ganda 4500 mAh akan memiliki dukungan pengisian cepat 65W.

OPPO Find X3 Pro
OPPO Find X3 Pro

image source

Beberapa hari yang lalu, render pers Find X3 Pro mulai bocor secara online yang menunjukkan benjolan kamera yang cukup besar. Desain panel belakang andalan baru OPPO menurut rendernya mirip dengan iPhone 12 Pro Max.

Menurut daftar FCC, smartphone disetujui dengan penggunaan earphone USB-C, yang berarti tidak akan ada jack headphone 3.5mm. Menurut semua bocoran dan laporan sebelumnya, Berikut beberapa bocoran tentang spesifikasi yang akan dibawa oleh OPPO Find X 3 Pro nanti.

Bocoran Spesifikasi OPPO Find X3 Pro

Smartphone ini menampilkan layar panel OLED 6,7 inci dengan resolusi 1440 × 3216 piksel. Smartphone ini juga akan memiliki kamera berlubang tunggal di layar. Ini juga akan menggunakan kecepatan refresh adaptif 10Hz hingga 120Hz. Perangkat ini kabarnya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang baru diluncurkan dan Adreno 660 GPU.

Smartphone ini mengemas pengaturan quad-camera dengan flash LED di bagian belakang. Di dalamnya terdapat dua kamera sudut lebar 50MP, lensa telefoto 13MP dengan zoom optik 2x, dan kamera makro 3MP dengan zoom hingga 25x. OPPO Find X3 Pro memiliki volume rocker yang ditempatkan di sisi kiri smartphone dan tombol power di sisi kanan smartphone.

Unggulan lainnya dari OPPO ini akan memiliki dua sel baterai berukuran sama dengan muatan 2200 mAh, yang berarti total kapasitas baterai akan menjadi sekitar 4500 mAh. Smartphone ini nantinya akan berjalan di ColorOS 11.2 berbasis Android 11.

Tidak ada detail bocoran lain yang terungkap dari bocoran Find X3 Pro ini, terutama soal harga yang akan ditawarkan ke pasaran. So, kita tunggu saja kedepan terkait dengan bocoran lainnya.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.