Informasi

OPPO Gelar Pre-Order Reno4 di Lazada Hingga 14 Agustus Mendatang

OPPO Reno4 sudah resmi dirilis di Indonesia beberapa hari yang lalu. Dan kini OPPO Menggelar Pre-Order Reno4 bekerjasama dengan e-commerce Lazada Indonesia....

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Pre Order OPPO Reno4 Di Gelar Di Lazada

OPPO Reno4 sudah resmi dirilis di Indonesia beberapa hari yang lalu. Dan kini OPPO Menggelar Pre-Order Reno4 bekerjasama dengan e-commerce Lazada Indonesia. Pre-Order tersebut dilaksanakan mulai 6 Agustus hingga 14 Agustus 2020 mendatang.

Tersedia 2 pilihan varian warna yang ditawarkan dalam masa pre-order tersebut, yakni Space Black dan Galactic Blue. Ada sejumlah bonus menarik yang akan diberikan jika kamu mengikuti masa pre-order tersebut. Diantaranya adalah smart bracelet, Headset Bluetooth, serta smartphone standing holder senilai Rp1 juta dan Paket Telkomsel TAU hingga 30GB.

Pre Order OPPO Reno4 Di Gelar Di Lazada
Pre Order OPPO Reno4 Di Gelar Di Lazada

Selain itu, OPPO Reno4 juga akan memulai penjualan perdana setelah masa pre-oreder selesai, yakni mulai tanggal 15 Agustus 2020 sudah bisa dibeli secara offline. Mengenai harganya, OPPO Reno4 akan dijual dengan harga Rp4.999.000.

Sebelum kamu membelinya, kamu harus tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan keunggulannya. Nah, untuk itu simak penjelasan lengkap di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap OPPo Reno4

OPPO Reno4 hadir di Indonesia membawa ukuran layar 6,4 inci FullHD+ dengan panel AMOLED. Ketebalan smartphone ini hanya 7,7 mm dan bobotnya 165 gram, sehingga sangat nyaman saat digenggam.

Pada bagian depannya, terdapat dua lubang punch-hole yang berisikan kamera selfie dan AON Smart Sensor. Kamera depannya memiliki resolusi 32 MP yang diklaim mampu menangkap foto selfie dengan jelas. Kemudian dengan hadirnya AON Smart Sensor tersebut, akan memungkinkan pengguna bisa mengoperasikan ponsel dengan gestur tangan, Smart Rotation dan Smart Always-on Display.

Spesifikasi OPPO Reno4 1
Spesifikasi OPPO Reno4 1

Untuk kamera belakangnya, OPPO membekalinya dengan empat buah kamera sekaligus. Pada kamera utama terdapat sensor 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa mono 2 MP. Pada Reno4 ini, OPPO memang sengaja menitikberatkan pada sektor photography dan videography mobile. Beberapa fitur yang dihadirkan diantaranya AI Color Portrait Mode, Monochrome Video, Night Flare Portrait, 960fps Smart Slow Motion dan Ultra Steady Video 3.0.

Soal performanya, OPPO Reno4 hadir dengan Chipset Snapdragon 720G, RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Selain itu, pengguna juga bisa memperluas penyimpanannya via microSD hingga 256 GB.

Reno4 ini satu-satunya yang hadir dengan ColorOS 7.2 yang didalamnya dilengkapi berbagai fitur menarik juga. Pada bagian daya, disuplai dengan batterai 4.015mAh, dengan dilengkapi 30W VOOC Flash Charge 4.0. OPPO mengklaim jika ponsel ini akan terisi penuh dalam waktu 57 menit.

Selain itu, fitur Super Power Saving Mode juga ikut disematkan untuk lebih membuatnya lebih tahan lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.