Informasi

OPPO Reno4 F Segera Meluncur, Catat Tanggalnya!

Kehadiran OPPO Reno4 F mulai jelas titik terangnya. Baru-baru ini OPPO memberikan konfirmasi mengenai tanggal peluncuran OPPO Reno4 F. Dalam sebuah poster...

Avatar Written by Zack Kamil · 46 sec read > 3 views
OPPO Reno4 F Segera Meluncur

Kehadiran OPPO Reno4 F mulai jelas titik terangnya. Baru-baru ini OPPO memberikan konfirmasi mengenai tanggal peluncuran OPPO Reno4 F. Dalam sebuah poster yang beredar, Reno4 F akan diluncurkan pada 12 Oktober 2020.

Bulan lalu, OPPO sudah meluncurkan Reno4 dan Reno4 Pro di Cina yang menampilkan konektivitas 5G, dan Chipset Snapdragon 765G. Kemudian, satu bulan kemudian, OPPO membawa seri Reno4 ke India dan pasar global.

OPPO Reno4 F Segera Meluncur
OPPO Reno4 F Segera Meluncur

Seperti yang dikutip dari laporan dari MySmartPrice, Oppo Reno4 F akan dirilis pada 12 Oktober mendatang. Laporan tersebut bahkan memberi kita poster yang menggoda handset beserta tanggal peluncurannya.

Berikut Bocoran Spesifikasi OPPO Reno4 F

Dalam sebuah Video teaser yang rilis di YouTube perusahaan mengungkapkan bahwa perangkat tersebut memiliki ketebalan 7,48mm dan dilengkapi dengan layar Super AMOLED. Pada bagian depannya terlihat dua lubang punch-hole yang berisikan kamera. Namun belum jelas, apakah terdapat dua kamera pada bagian depan atau tidak.

Selain itu, terlihat desain yang lebih ramping dan sangat ringan dari OPPO Reno4 yang sudah rilis sebelumnya. Ponsel ini memiliki tombol volume dan slot kartu sim di sisi kiri. Sementara pada bagian kanan berfungsi sebagai tempat bagi tombol Power.

Bahkan pihak OPPO sudah mulai menampilkan desain yang menggoda melalui akun Twitter-nya. Gambar terakhir ini mengkonfirmasi adanya pengaturan Quad-Kamera di bagian belakang. Untuk resolusinya, masih belum ada bocoran yang menyebutkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.