General

Peluncuran Xiaomi Mi 11 Bocor di Internet, Berikut Tanggalnya?

Akhirnya Xiaomi mengumumkan tentang peluncuran perangkat terbarunya yang akan ditenagai Snapdragon 888. Ini merupakan chipset terbaru dari Qualcomm yang diluncurkan pada awal...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 5 views
Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 11 Bocor

Akhirnya Xiaomi mengumumkan tentang peluncuran perangkat terbarunya yang akan ditenagai Snapdragon 888. Ini merupakan chipset terbaru dari Qualcomm yang diluncurkan pada awal desember keamarin.

Xiaomi Mi 11 ini diklaim akan menjadi smartphone pertama yang akan masuk ke pasaran dengan chipset Snapdragon 888 yang terbaru. Kabar baiknya, Xiaomi telah memberikan bocoran tentang kehadirannya, bahwasanya Mi 11 akan diumumkan pada 29 Desember nanti.

Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 11 Bocor
Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 11 Bocor

Informasi tersebut berasal dari sumber Gizmochina yang sebelumnya juga mengungkapkan tanggal peluncuran Mi Watch Lite secara global. Namun kendati demikian, sumber tersebut tidak dapat mengonfirmasi secara pasti apakah pada 29 Desember nanti adalah tanggal peluncuran di China untuk Mi 11 atau secara global.

Konon, tanggal peluncuran Mi 11 terkait dengan kebocoran keterangan rahasia Ice Universe sebelumnya yang memperkirakan peluncuran akhir Desember untuk ponsel tersebut. Xiaomi mungkin ingin mengungkap Mi 11 sebelum penutupan tahun 2020 untuk mengalahkan Galaxy S21 sebagai ponsel Snapdragon 888 pertama yang diumumkan secara resmi.

Faktanya, Xiaomi sebelumnya menyatakan memang akan menjadi yang pertama meluncurkan perangkat terbarunya dengan Snapdragon 888. Seperti yang diungkap Xiaomi, mengatakan bahwa “Mengenai Mi 11, ini akan menjadi smartphone pertama yang ditenagai oleh Snapdragon 888.”

Kendati demikian, bocoran Mi 11 menjadi cukup marak sejak Xiaomi mengumumkan keberadaannya. Beberapa gambar langsung dari ponsel juga beredar yang menyebutkan sebuah desain Mi 11.

Ponsel tersebut tampaknya diambil selama pengambilan gambar iklan, akan tetapi semua bocoran itu bisa saja benar ataupun tidak. Oleh karenanya, kita tunggu hingga Xiaomi memberikan keterangan resminya terkait desain dan detail spesifikasi yang akan dibawanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.