Informasi

Pertama Kalinya Konsep Desain iPhone Lipat Bocor di Internet!

Seakan tak mau kalah saing, kini rumor konsep desain iPhone lipat mulai nampak ke permukaan. Tidak heran, karena saat ini smartphone lipat...

Avatar Written by Zack Kamil · 59 sec read > 6 views
Konsep Desain IPhone Flip

Seakan tak mau kalah saing, kini rumor konsep desain iPhone lipat mulai nampak ke permukaan. Tidak heran, karena saat ini smartphone lipat menjadi tren baru pada industri smartphone.

Sementara itu, banyak dari beberapa pabrikan smartphone sudah meluncurkan perangkat model lipatnya, seperti Samsung, Huawei dan lainnya. Dalam hal ini, biasanya Apple adalah salah satu perusahaan yang tidak ikut-ikutan tertarik dengan konsep ini. Meski sempat beredar rumor bahwa Apple akan merilis iPhone lipat atau mungkin iPhone Flip, namun belum ada yang resmi untuk saat ini.

Konsep Desain IPhone Flip
Konsep Desain IPhone Flip

image source

Akan tetapi, bocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa iPhone lipat ini tidak akan tiba tahun ini. Juga, ada laporan bahwa Apple akan menyukai iPhone Flip daripada iPhone lipat. Berikut ini tampilan konsep desain iPhone lipat dari Technizo Concept bekerja sama dengan LetsGoDigital memberi kita gambaran tentang perangkat ini.

Melihat dari gambarnya, desainnya tidak jauh berbeda dengan iPhone 12 Pro Max. Desainnya menggunakan tampilan sampul kecil seperti Samsung Galaxy Z Flip. Namun, perangkat ini lebih premium dan elegan.

Kembali pada pernyataan awal, ini hanya desain konsep yang artinya bukan desain resmi. Sampai saat ini, belum ada informasi kapan Apple akan merilis iPhone lipat tersebut. Namun, besar kemungkinan tidak akan tiba tahun ini.

Spekulasi Sebelumnya Tentang iPhone Flip

Jon Prosser, leaker Apple yang populer merilis beberapa informasi tentang iPhone Flip beberapa minggu lalu. Menurutnya, Apple akan menggunakan desain clampshell, bukan desain “phone-to-tablet” seperti yang populer saat ini.

Desain flip lebih murah untuk dikembangkan daripada desain telepon-ke-tablet. Ada laporan bahwa inilah alasan mengapa Apple lebih memilih desain chip. Perusahaan ingin menguji penerimaan pasar terkait kehadiran dari iPhone lipat ini. Adapun Prosser mengklaim iPhone Flip akan tiba pada September 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.