Informasi

Poco F2 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi yang Dibawanya!

Akhirnya secara resmi Poco F2 Pro diluncurkan di Indonesia dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya. Poco merupakan salah satu smartphone Flagship...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 2 views
Poco F2 Pro Resmi Hadir Di Indonesia

Akhirnya secara resmi Poco F2 Pro diluncurkan di Indonesia dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya. Poco merupakan salah satu smartphone Flagship yang sengaja dihadirkan sebagai penerus Poco F1.

Poco F23 Pro hadir dengan sebutan flagship killer dengan segudang fitur menarik yang dibawanya. Di Indonesia Poco F2 hadir dengan 3 varian warna. Diantaranya Cyber Grey, Electric Purple, dan Neon Blue.

Poco F2 Pro Resmi Hadir Di Indonesia
Poco F2 Pro Resmi Hadir Di Indonesia – image source

Spesifikasi dan Harga Poco F2 Pro di Indonesia

Poco F2 Pro hadir dengan layar Super AMOLED resolusi masih 1.080p+ atau FullHD+. Layarnya juga datang dengan refresh rate 60 Hz, tetapi tingkat pengambilan sampel sentuh telah ditingkatkan hingga 180 Hz. Tak hanya itu, Xiaomi juga sudah membekalinya dengan sertifikasi Widevine L1, sehingga dapat memutar konten HD dari Netflix, Amazon Prime Video dan layanan lainnya.

Soal dapur pacunya, Poco F2 Pro menggunakan Chipser Snapdragon 865 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB + penyimpanan interanal 128 GB dan RAM 8 GB + penyimpanan internal 256 GB.

Bagaimana dengan pengaturan kameranya? Sebagai smartphone flagship tentunya tidak perlu diragukan lagi. Pada kamera utamanaya memiliki resolusi 64 MP dengan sensor 1/1,72 inci. Dengan penandaan piksel yang berfungsi untuk foto 16 MP dengan piksel efektif 1,6 um. Bagi kamu yang ingin berselfie bisa memanfaakan kamera depannya yang memiliki resolusi 20 MP dengan mekanisme pop-up.

Selain itu, Poco F2 Pro juga memboyong teknologi LiquidCool 2.0 yang kini memiliki tiga lapisan: grafit, graphene dan, Super VC. Ruang uap yang lebih besar ini memungkinkan pendinginan yang bekerja lebih efisien.

Mengenai antar mukanya, Ooco F2 Pro yang akan menjalankan OS Android 10 dengan Poco Launcher 2.0. Mode gelap tersedia, dan ada di layar AMOLED. Chipset yang lebih bertenaga memungkinkan perekaman 8K pada 30fps. Selain itu, video 4K sekarang bisa direkam pada 60fps.

Poco F2 Pro memiliki catu daya 4.700 mAh plus dukungan fast charging 30W. Soal harganya, Poco F2 Pro varian RAM 6 GB dengan internal storage 128 GB dibanderol dengan harga Rp6.999.000. Sementara, varian yang lebih tinggi, yakni RAM 8 GB dengan internal storage 256 GB ditawarkan dengan harga Rp7.999.000.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda. Kunjungi terus web ini untuk mendapatkan informasi dan tips terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.