K-Drama

Profil Pemain Dan Sinopsis Mystic Pop-Up Bar

Membicarakan tentang Kdrama atau drama korea memang tidak akan pernah ada habisnya. Karena Negeri ginseng tersebut memang dikenal sangat rajin memproduksi drama-drama...

Avatar Written by Tove Lo · 1 min read > 30 views
Mystic Pop Up Bar

Membicarakan tentang Kdrama atau drama korea memang tidak akan pernah ada habisnya. Karena Negeri ginseng tersebut memang dikenal sangat rajin memproduksi drama-drama dengan berbagai macam genre. Dan salah satu drama yang akan tayang akhir bulan Mei ini adalah Kdrama Mystic Pop-up Bar. Profil lengkap drama Korea Mystic Pop-up Bar yang dibintangi oleh Yook Sung-jae, Hwang Jung-eum, dan Choi Won-young dibahas lengkap disini.

weeks
0
-3
days
0
-4
hours
-1
-5
minutes
-3
-7
seconds
0
-9

Kdrama Mystic Pop-up Bar merupakan seri Kdrama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, dan Choi Won-young. Drama ini diadaptasi dari webtooon dengan judul yang sama karya Bae Hye-soo dan merupakan drama pertama yang akan disiarkan di JTBC pada tiap Rabu dan Kamis. Seri ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 20 Mei 2020. Jangan lewatkan karena alur ceritanya sangat menarik untuk terus di tonton.

Yook Sung-jae BTOB merupakan salah satu aktor yang sudah pernah membintangi Kdrama fantasi sebelumnya yaitu Kdrama dengan judul Goblin. Jika pada Kdrama Goblin Yook Sung-Jae bermain bersama Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, dan Yoo In-na, namun pada Kdrama Mystic Pop-up Bar kali ini dia bakal beradu akting bersama Hwang Jung-eum dalam drama Mystic Pop-Up Bar.

Sinopsis Kdrama Mystic Pop-Up Bar

Mystic Pop-Up Bar merupakan drama yang diangkat dari webtoon yang menceritakan tiga orang yang bekerja tempat minum atau pop-up miliki Wol Joo yang diperankan oleh Hwang Jung-eum. Jika orang orang membuka usaha untuk mencari keuntungan, namun berbeda dengan pop-up bar ini, dimana misinya adalah membantu menyelesaikan permasalahan100 ribu orang perlanggannya.

Poster Kdrama Mystic Pop Up Bar
Poster Kdrama Mystic Pop Up Bar – image source

Bukan tidak ada sebab dengan misi ini, karena ternyata misi tersebut dikarenakan Wol Joo, si pemilik pop-up bar merasa bersalah karena telah membunuh 100 ribu orang dalam kehidupan sebelumnya. Oleh sebab itu, ia selalu mendengarkan keluh kesah pelanggan.

Namun, apa yang menjadi misinya tersebut tidaklah mudah dilakukan karena dia selalu mendapat tekanan dari malaikat pencabut nyawa Yeom yang diperankan oleh Lee Joon-hyuk. Dan hal itulah yang justru membuat Wol Joo lebih sering minum sendirian di kedainya daripada menjalankan isinya yakni membantu 100 ribu pelanggan.

Dan seiring perjalanan waktu akhirnya Wol Joo bertemu Han Kang-bae yang diperankan oleh Yook Sung-jae BTOB, seorang anak muda yang dapat bisa membuat orang lain terbuka dan menceritakan masalah dan kisah hidupnya, hal inilah yang dapat membantu Wol Joo menjalankan misinya. Dan selain itu, Wol Joo juga dibantu oleh seorang mantan detektif yang kini menjadi Chief handal Gwi yang diperankan oleh Choi Won-Young dalam menyelesaikan masalah pelanggan mereka. Silahkan tonton Video Teasernya dibawah ini.

url video

Detail Kdrama Mystic Pop-Up Bar

Judul: 쌍갑 포차 / Ssanggappocha
Juga dikenal sebagai: Two Tops Pocha / Twin Ba
Genre: Drama, fantasi, misteri
Episode: 12
Jaringan siaran : JTBC
Periode siaran: 20 Mei 2020
Waktu tayang : Rabu & Kamis 21:30
Soundtrack Asli: Mystic Pop-up Bar OST

Profil Pemeran Lengkap Kdrama Mystic Pop-Up Bar

Pemeran Utama

Hwang Jung Eum sebagai Wol Joo
Park Shi Eun sebagai Wol Joo muda
Yook Sung Jae sebagai Han Kang Bae
Choi Won Young sebagai Ketua Gwi

Pemain pembantu

Lee Joon Hyuk sebagai Kepala Departemen Yum
Jung Da Eun (정다은) sebagai Kang Yeo Rin
Park Ha Na sebagai Song Mi Ran
Park Joo Hyung
Ahn Tae Hwan (안태환)

Lainnya

Kim Yong Gun sebagai ayah Wol Joo
Yum Hye Ran

Penampilan tamu istimewa

Taman Yoon
Song Gun Hee

Written by Tove Lo
Hiburan, Entertainment adalah bacaan dan juga bahasan kesukaanku. Menulis itu sangat nyaman ketika itu adalah yang paling di sukainya... Profile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.