Informasi

Punya Performa Gahar, Chipset Snapdragon 865+ Segera Meluncur, Ini Tanggalnya!

Rumor mengenai kehadiran Chipset Snapdragon 865+ semakin mencuat ke permukaan, kini kabarnya akan segera meluncur pada bulan Juli 2020. Ini merupakan salah...

Avatar Written by Zack Kamil · 57 sec read > 1 view
Chipset Snapdragon 865+ Segera Meluncur

Rumor mengenai kehadiran Chipset Snapdragon 865+ semakin mencuat ke permukaan, kini kabarnya akan segera meluncur pada bulan Juli 2020. Ini merupakan salah satu Chipset kelas flagship yang sudah banyak ditunggu kehadirannya oleh berbagai macam pabrikan smartphone sekarang ini.

Qualcomm merupakan sebuah perusahaan publik asal Amerika Serikat yang bergerak di industri komunikasi, memproduksi dan memasarkan produk-produk telekomunikasi nirkabel digital dan layanan.

Chipset Snapdragon 865+ Segera Meluncur
Chipset Snapdragon 865+ Segera Meluncur – image source

Sekarang ini, Chipset favorit masih saja dipegang oleh Snapdragon 865, akan tetapi sang penerusnya juga akan hadir sebentar lagi, yakni Snapdragon 865+.

Mengutip dari penyataan Ice Universe melalui akun resminya pada situs Weibo, bahwa Snapdragon 865+ akan meluncur pada Juli 2020.

Jika tidak ada kendala, Qualcomm akan merilis secara resmi chipset Snapdragon 865+ pada Juli 2020. Produk ini akan menjadi dapur pacu untuk semua HP flagship pada semester kedua tahun 2020.

Ice Universe

Punya Performa Gahar, Ini Spesifikasi Chipset Snapdragon 865+

Chipset Snapdragon 865+ akan memiliki clock speed hingga 3,09 GHz. Bocoran yang muncul saat ini, Smartphone yang sudah bocor dengan clock speed tertinggi adalah ASUS ROG Phone 3.

Sehingga hal ini bisa diperkirakan, smartphone tersebut memang benar sesuai dengan yang dirumorkan saat ini. ASUS ROG Phone 3 akan ditenagai Snapdragon 865+ sebagai smartphone gaming yang punya performa mumpuni.

Ini termasuk smartphone pertama yang akan menggunakan Chipset unggulan terbaru Snapdragon yang juga akan segera meluncur dalam waktu dekat ini.

Dari benchmark AnTuTu chipset ini telah meraih skor total sebesar 667.253 poin. Skor super buas itu mencakup skor CPU 184.973 poin, skor GPU 283.302 poin, skor MEM 112.050 poin dan skor UX 86.928 poin.

So, kita nantikan saja ya hingga Qualcomm secara resmi meluncurkan Chipset ini. Mengenai tanggal pastinya, pihak Qualcomm belum memberikan kejelasan lebih lanjut. Kita nantikan saja ya menjelang waktu peluncurannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.