Informasi

Realme Bakal Perkenalkan Perangkat Andalannya pada Ajang IFA 2020

Realme dikabarkan akan pertama kalinya ikuti ajang IFA 2020 di Berlin. Biasanya, pameran tahunan yang selalu menampilkan inovasi serta teknologi terkini itu...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 1 view
Realme Akan Ikuti Ajang IFA 2020

Realme dikabarkan akan pertama kalinya ikuti ajang IFA 2020 di Berlin. Biasanya, pameran tahunan yang selalu menampilkan inovasi serta teknologi terkini itu akan digelar pada bulan September 2020 mendatang.

Menariknya, dalam pegelaran even IFA tersebut, kini realme telah dikonfirmasi akan ikut meramaikan untuk pertama kalinya dalam even Internasional. Keikutsertaan tersebut sudah dikonfirmasi oleh CEO realme di India, Madhav Sheth bahwa realme akan memulai debutnya di IFA tahun ini.

Realme Akan Ikuti Ajang IFA 2020
Realme Akan Ikuti Ajang IFA 2020 – image source

Kabar ini juga diumumkan langsung oleh IFA lewat akun Twitter resminya. Namun sampai saat ini realme masih enggan memberikan bocoran mengenai perangkat barunya tersebut. Namun CEO Realme India, Madhav Sheth menyebut akan ada pengumuman besar yang dilakukan Realme dalam IFA 2020 nanti.

Namun, beberapa bocoran lain menyebutkan jika perangkat tersebut adalah realme X3 Pro. Smartphone flagship ini sebelumnya telah sedikit terungkap dengan kemunculannya di website sertifikasi Tiongkok, TENAA, serta AnTuTu Benchmark. 

Bocoran Spesifikasi realme X3 Pro dalam Situs TENAA

Realme X3 Pro dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865, yang memiliki penyimpanan internal dengan menggunakan teknologi UFS 3.1. Di AnTuTu, smartphone ini memiliki skor benchmark yang menembus 600.000.

Smartphone ini menurutnya akan hadir dengan layar OLED 6.5 inch dengan punch-hole di ujung kiri atas. Tentunya lubang punch-hole ini akan disematkan kamera depannya. Dalam gambar yang diunggah di TENAA, Realme X3 Pro terlihat mempunyai empat buah kamera belakang. Sayangnya resolusinya belum diketahui.

Selain itu Realme X3 Pro bakal dilengkapi dengan koneksi 5G dual-mode, baterai dual-cell 2200 mAh atau total kapasitasnya menjadi 4400 mAh. Selain smartphone, kemungkinan juga akan meluncurkan produk Internet of Things atau IoT terbarunya.

Inilah spesifikasi sementara dari realme X3 Pro yang kabarnya akan diperkenalkan dalam ajang IFA 2020 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.