Informasi

Realme dengan Nomor Model RMX2194 Muncul di GeekBench!

Muncul sebuah kabar menyebutkan jika perangkat baru Realme yang tidak diketahui namanya muncul di GeekBench. Perangkat tersebut memiliki nomor Model RMX2194. Saat...

Avatar Written by Zack Kamil · 40 sec read > 6 views
Realme RMX2194 Muncul Di GeekBench

Muncul sebuah kabar menyebutkan jika perangkat baru Realme yang tidak diketahui namanya muncul di GeekBench. Perangkat tersebut memiliki nomor Model RMX2194. Saat ini sudah muncul bocoran tentang spesifikasi utama dari perangkat misterius tersebut.

Smartphpone Realme tersebut muncul dalam daftar dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan motherboard disebut sebagai “Bengal”. Namun kemungkinan besar, motherboard tersebut mengarah ke chipset Snapdragon 460.

Realme RMX2194 Muncul Di GeekBench
Realme RMX2194 Muncul Di GeekBench

Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 4GB dan perangkat tersebut akan berjalan pada sistem operasi Android 10. Berdasar pengujian situs benchmark, perangkat Realme yang tidak dikenal berhasil mencetak 254 poin dalam kinerja single-core, sementara itu mengantongi skor 1171 dalam tes multi-core.

Pengujian Dalam Situs GeekBench
Pengujian Dalam Situs GeekBench

Selain itu, daftar GeekBench belum banyak mengungkapkan tentang smartphone Realme yang akan datang. Untuk diingat, produsen smartphone asal China tersebut saat ini hanya memiliki dua perangkat yang menjalankan chipset Snapdragon 460, yaitu Realme C17 dan Realme C15 Qualcomm Edition.

Keduanya adalah smartphone yang berfokus pada kelas menengah. Jadi kemungkinan Realme RMX2194 juga sama. Mempertimbangkan nomor model, dapat diasumsikan bahwa RMX2194 dapat menjadi perangkat seri-C perusahaan yang akan datang.

Karena perangkat sekarang telah berhasil masuk di daftar GeekBench, maka nantinya akan lebih banyak sertifikasi dan bocoran terkait perangkat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.