Informasi

Realme Watch S akan Segera Meluncur, Catat Tanggalnya!

Sejak bulan Mei lalu, sub-merek Realme dari OPPO ini mulai terjun ke ruang smart wearable dengan Realme Watch yang pertama sebagai produk...

Avatar Written by Zack Kamil · 59 sec read > 2 views
Tanggal Peluncuran Realme Watch S

Sejak bulan Mei lalu, sub-merek Realme dari OPPO ini mulai terjun ke ruang smart wearable dengan Realme Watch yang pertama sebagai produk pertamanya. Sejak itu realme mulai mengembangkan perangkat Watchnya.

Kini realme sedang menyiapkan perangkat terbarunya, yakni Realme Watch S Series. Perangkat ini mulai muncul bocorannya di berbagai sertifikasi yang akhirnya mengungkapkan spesifikasi utama di sepanjang prosesnya.

Tanggal Peluncuran Realme Watch S
Tanggal Peluncuran Realme Watch S

Inilah Tanggal Resmi Peluncuran Realme Watch S

Melalui Realme Pakistan, baru-baru ini memposting tentang Realme Watch S di akun Twitter resminya. Postingan tersebut dengan jelas berbicara tentang tanggal peluncuran perangkat wearable ini. Realme Watch S ini akan diluncurkan pada tanggal 2 November 2020 nanti.

Pada postingan tersebut, kamu juga dapat melihat gambar teaser pertama terlampir yang mengungkapkan desain, opsi tali, tampilan jam, dan tentu saja, spesifikasi dan fitur utama.

Bocoran Spesifikasi Realme Watch S
Bocoran Spesifikasi Realme Watch S

Dari gambar di atas dapat disimpulkan bahwa Realme Watch S memang akan menampilkan banyak tampilan jam. Selain itu juga akan memiliki banyak pilihan strap/tali seperti hitam, biru, hijau, dan lainnya. Mengenai spesifikasi utama, perangkat wearable ini akan menampilkan panel tampilan layar sentuh melingkar 1,3 inci. Jam tangan pintar juga akan dilengkapi dengan sensor detak jantung dan monitor oksigen darah.

Dalam hal kebugaran, perangkat ini akan hadir dengan 16 mode olahraga yang memungkinkan Anda memilih dari berbagai aktivitas dan latihan.

Terakhir, soal masa pakai baterai, kemungkinan Realme Watch S ini akan bertahan selama 15 hari. So, kita tunggu saja menjelang peluncurannya, biasanya realme akan memberikan bocoran secara detail terkait dengan perangkatnya tersebut.

Seluruh acara peluncuran akan disiarkan langsung di paltform media sosial perusahaan. Mengenai harga, tidak ada informasi secara jelas, namun jika melihat dari bocoran yang beredar, seperti akan berada pada kisaran harga dibawah Rp1,5 juta.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.