Informasi

Realme Watch S Resmi Diperkenalkan, Bawa Baterai Besar dengan Harga Rp1,3 Juta

Realme telah menjadi salah satu perusahaan yang berinvestasi lebih banyak pada jam tangan pintar. Beberapa bulan yang lalu realme memulai debutnya dengan...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 4 views
Realme Watch S

Realme telah menjadi salah satu perusahaan yang berinvestasi lebih banyak pada jam tangan pintar. Beberapa bulan yang lalu realme memulai debutnya dengan menghadirkan Realme Watch. Nah, sekarang realme secara resmi memperkenalkan perangkat keduanya yang dijuluki Realme Watch S.

Beberapa rumor dan bocoran selama beberapa bulan terakhir, menyebutkan jika Realme tengah fokus pada perangkat wearable terbarunya. Ini merupakan jam tangan pintar baru dengan tampilan lebih baik, sensor SpO2, dan baterai yang lebih besar.

Realme Watch S Resmi Diperkenalkan
Realme Watch S Resmi Diperkenalkan

Spesifikasi Realme Watch S

Realme Wach S hadir dengan layar berukuran 1,3 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel. Panel ini cukup terang dan untuk menyempurnakan berbagai hal, seperti adanya sensor fotosensitif. Dengan sensor ini secara otomatis menyesuaikan kecerahan sesuai dengan kondisi pencahayaan.

Anda tidak perlu repot mengubah kecerahan saat berada di bawah terik matahari, misalnya. Layar ini juga mengusung lapisan Gorilla Glass, sayangnya Realme tidak merinci Gorilla Glass generasi mana yang kami miliki di sini.

Saat ini, salah satu alasan terbesar untuk membeli jam tangan pintar baru adalah untuk mendapatkan seluruh paket fitur dan sensor yang ditawarkannya. Untungnya, Realme Watch S tidak mengecewakan di perangkat terbarunya ini.

Realme Watch S ini menghadirkan sensor SpO2 untuk pemantauan tingkat oksigen darah. Ini adalah salah satu fitur paling trending di tahun 2020. Lagi pula, pengguna bisa dengan mudah memantau kadar oksigen dalam darahnya. Ini sangat berguna dan penting jika Anda menderita COVID-19 karena Anda memantau degradasi tubuh Anda berdasarkan kadar oksigen dalam darah Anda.

Selain sensor SpO2, jam tangan ini juga dilengkapi Sensor Jantung PPG untuk pemantauan jantung berkelanjutan. Seperti biasa, ini adalah jam tangan pintar berpusat pada olahraga yang menawarkan hingga 16 Mode Olahraga.

Perangkat ini juga menghadirkan bodi dengan peringkat IP68 dengan ketahanan air hingga 1,5 m. Artinya dapat bertahan dari beberapa cipratan, tetapi tidak disarankan untuk aktivitas berenang.

Menariknya, realme menyediakan lebih dari seratus tampilan jam yang memungkinkan Anda menyesuaikan jam tangan sesuai dengan selera Anda. Realme mengirimkan perangkat yang dapat dikenakan dengan perangkat lunaknya sendiri. Oleh karena itu, kami memiliki masa pakai baterai yang cukup baik selama 15 hari penggunaan normal. Ukuran baterainya adalah 360mAh yang cukup royal untuk sebuah jam tangan pintar.

Realme Watch S akan dijual dengan harga PKR 14.999 di Pakistan, atau setara dengan Rp1,3 juta. Penjualan perdana akan digelar mulai 14 November 2020 di Pakistan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.