How To

Redmi 9 Series Siap Melenggang di Indonesia, Ini Tanggalnya!

Beberapa kabar menyebutkan jika Redmi 9 Series akan menyambangi pasar Indonesia. Keduanya merupakan Redmi 9 dan Redmi 9 Pro yang akan diluncurkan...

Avatar Written by Zack Kamil · 48 sec read > 2 views
Redmi 9 Segera Meluncur Di Indonesia

Beberapa kabar menyebutkan jika Redmi 9 Series akan menyambangi pasar Indonesia. Keduanya merupakan Redmi 9 dan Redmi 9 Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 14 Juli 2020.

Dengan mengusung caption Anggota Baru #Geng Jawara sepertinya Xiaomi akan membawa banyak perubahan. Perubahan tersebut akan aka hadir dengan kejutan yang lebih signifikan.

Redmi 9 Segera Meluncur Di Indonesia
Redmi 9 Segera Meluncur Di Indonesia – image source

Kehadiran Redmi 9 Series ke Indonesia tak lain hanya untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggunanya. Menariknya, dalam sebuah bocoran yang sudah saya terima, Xiaomi menyebutkan jika akan meluncurkan produk lain yang bakal membawa kejutan lebih banyak untuk masyarakat Indonesia.

Seperti yang disampaikan Alvin Tse, yang merupakan Country Director Xiaomi Indonesia. Redmi 9 menawarkan beberapa fitur, diantaranya kamera, baterai, performa, dan desain terbaik di segmen low-to-mid end.

Redmi 9 Segera Meluncur Di Indonesia, Ini Spesifikasi yang Dibawanya

Xiaomi Redmi 9 sebelumnya telah dirilis di Eropa yang menampilkan layar 6,53 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel dan dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3. Layarnya juga menampilkan notch untuk menempatkan kamera selfie yang beresolusi 8MP dengan aperture f/2.0.

Xiaomi Redmi 9 Series
Xiaomi Redmi 9 Series

Sedangkan kamera belakangnya, terdapat pengaturan empat kamera. Pada kamera utamanya memiliki resolusi utama 13MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera macro 5MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Mengenai otaknya, Redmi 9 akan menggunakan Chipset MediaTek Helio G80, yang dipadukan dengan RAM hingga 4 GB dan memori internal hingga 64 GB. Perangkat ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 5.020 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.