Informasi

Redmi 9C Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp1 Jutaan, Jagoannya Kamera Kece

Avatar Written by Zack Kamil · 53 sec read > 8 views

Menepati janjinya, akhirnya Xiaomi Redmi 9C resmi hadir di Indonesia. Dengan membawa tagline “Jagoannya Kamera Kece” membuat smartphone ini banyak mengundang lirikan dari pada millenial kelas menengah ke bawah.

Redmi 9C mulai dibanderol dengan harga Rp1.399.000 untuk RAM 2/32 GB. Sedangkan penyimpanan internal 4/64 GB berbanderol dengan harga Rp1.599.000. Perangkat ini baru akan tersedia pada 15 September 2020 pukul 12.00 WIB, secara online JD.ID, Mi.com ataupun secara offline di Mi Store. 

Redmi 9C Resmi Hadir Di Indonesia
Redmi 9C Resmi Hadir Di Indonesia

Berikut Spesifikasi Xiaomi Redmi 9C di Indonesia

Redmi 9C memiliki layar Dot Drop dengan ukuran 6,53 inci untuk membuat pengguna lebih nyaman dalam menonton film ataupun bermain game. Pengguna juga bisa lebih nyaman menatap layar berkat sertifikasi TuV Rheinland Xiaomi Redmi 9C.

Spesifikasi Redmi 9C
Spesifikasi Redmi 9C

Untuk menopang kinerjanya, Smartphone ini ditenagai MediaTek Helio G35 yang dikombinasikan dengan baterai 5000mAh. Kapasitas RAM-nya sendiri hadir dengan 2 opsi, yakni 3GB dan 4GB dengan penyimpanan internal 32GB dan 64GB.

Pada sisi kameranya, Xiaomi membekalinya dengan triple camera. Masing-masing memiliki sensor 13MP, 2MP dan 2MP dengan desain yang mengikuti tren saat ini, yakni modul segi empat. Ketiga kamera itu juga didukung dengan LED Flash serta pemindai sidik jari sebagai sistem keamanan ponsel.

Smartphone ni hadir dengan membawa fitur unggulan berupa baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, Redmi 9C diklaim dapat bertahan 10 jam ketika digunakan untuk bermain game, 32 jam saat menelpon dan 167 jam mendengarkan musik.

Fitur lain di Redmi 9C adalah letak pemindai sidik jari konvensional di bagian punggung. Perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android 10, serta lapisan antarmuka MIUI 12 khas Xiaomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.